Cara download photoshop portable


Beberapa hari yang lalu temen gw nanya sama gw… “lo ko bisa dech naro program photoshop di Flashdisk..?” ya bisa aja brother .. gw pake program portablenya photoshop .. jadi bisa disimpen di usb. Program photoshop emang sangat membantu banget buat design medesign atau mengedit foto-foto yang kurang bagus menjadi ciamik, mantap.. plus keren.. bisa juga untuk buat logo atau semacamnya.. nah langsung dech klo yang pengen punya program photoshop tapi males beli,….. Disini lo bisa pake gratisssss.. hufffh tinggal download aja.. nah caranya gimana …. ? begini caranya….

  • Buka 4 shared.. situs berbagi pakai atau biar gampang klik sini aja dech
  • ketik keywordnya “photoshop portable”
  • jreng.. disitu banyak dech pilihannya.. tinggal pilih aja mana yang pengen di unduh, klo gw…. liat yang paling banyak peminatnya…aja

semoga membantu… salam blogerz”

Categories: design weeee" | Tags: , | 42 Comments

Post navigation

42 thoughts on “Cara download photoshop portable

  1. yup enakan pake portable
    bisa dibawa2 kemana2 :)

  2. Terima Kasih banyak Infonya pokoknya kalau yang gratis-gratis stuju banget aku he he e

  3. Racoonmacoon

    hidup gratisan. haha.
    makasih nih infonya.

  4. wah, pasti akan lama banget, karena internet saya lemot banget

  5. Dulu saya pernah punya photoshop portable, tapi nggak tahu kenapa sekarang nggak bisa dipakai :)
    Terimakasih

  6. makasih kamal, sepertinya aku butuh tapi unduhnya ntar pake notebook pribadi, sekarg ol pake komputr kerjaan takut ngadat .. heheh :)

  7. pengen praktek langsng dari kemaren, tpi blom bisa juga .. heheh :)

  8. makasih infonya.. boleh dicoba..

  9. hehehehe singkat padat berisi…

  10. Langsung download ah….

  11. Memang lebih praktis menggunakan software portable, karena kita nggak perlu repot2 menginstal program ke komputer

  12. mantaap….

    ane kaga bisa maen potosop..

    terima kasih atas headernya gan…
    Nanti akan ane pasang :D~

    lagi males edit web… kagi pokus seo… nti malah eror :D

  13. Berkunjung…

    lama tak mampir, sekedar mengucapkan Assalamualaikum… :)

  14. Ikut ndownlod ah…!
    Thank you…!

  15. Duh ni template nya jadi aneh di browser mozilla.4-ku….

    Info gratis pasti dan selalu asyik…

  16. wah gak pernah make sotosop.. :mrgreen:

  17. sangat membantu mas, salam

  18. gua make yang biasa sih. Tapi tetep yang portable selalu ada di USB buat jaga2

  19. langsung praktek & berhasil :-D terimakasiiiiiiiiiiiiiihhh :-D

  20. for all bloggerz thanks atas kunjungannya….:) yang mo ngunduh monggo ” silahkan.. yang ga pengen juga gapapa..ga ada yang marah ko” aku akan mengunjungi blog mu kembali see yaaaaaaaaaa”

  21. roemyz

    thnk’z atz informasi ny …..

  22. males aaaaa downloadnya di bayar
    huffffffff

  23. apa bedanya portable sama yang nggak portable?

  24. baca temen temen yang komen diatas dech sobat bintang..komentar mereka bener semua ko..,portable lebih praktis bisa disimpen di flash disk..mungkin ya”klo bukan portable..yang original ya harus beli..cari mentahan aslinya^^ ya menurut ku sich untuk learning atau bwt belajar pake program ini “PORTABLE cukuplah^^

  25. Yuri

    minta link’a donk, kok saya coba download gak bsa ya..?

  26. radhiwtHiee Nia

    thanks buat infonya yaa .. :)

  27. Ria Pitriani

    waww makasih banget info’y sya jdi bsa download Photoshop^^

  28. siunyu23

    makasih infonyaa saya jadi bisa download dengan mudahh :D

  29. ian

    thnk info nya….

  30. Zeta

    Masih bisa gk bang

  31. novie

    makasi atas info nya

  32. reni anggraeni

    makasih atas infonya :)

  33. reyhan

    gak bisa di download gan

  34. makasih yah sama infonya.benarbenar membantu saya;)

  35. MrsKyuYeolL

    klo mau download yang biasa gimana???
    makasih infonya…^^

  36. aryn

    membantu

  37. gan aku masih nubi nie,mohon pencerahannya ttg download potoshop…
    apalagi cara ngekracnya.bingng bngt.
    trimakasi sama semua agan

  38. kunjungan sore sambil baca baca artikelnya…
    ditunggu kunjungan baliknya yaaa

  39. yeee.. semoga bisaa

    otw downloading

  40. febryan

    ane bingung gan gimana ya caranya..ane baru bisa internet

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 53 other followers

