ngeblog yuk…


Mencoba ngeblog di word press kayanya seru nich,,, mungkin yang sudah mempunyai blog di wordpress.. dari zaman jadul pastinya postingan nya sudah banyak ya…dan pastinya luar biasa ya….. Bulan-bulan ini gw dach terjangkit virus buat blog nich… ga tau kenapa ya… seneng aja kali … atau karena ngenet sekarang lebih mudah daripada zaman dulu..bahkan di tempat gw kerja pun sekarang dipasangin wifi ( nora” banget ea) , lo liat aja d.. sekarang dimana-mana pasti ada warnet..sejak boomingnya situs jejaring sosial yang punya jamaah paling banyak.. ( jamaah al-fisbukiyah) sekarang semua orang, dari nenek-nenek sampe anak kecil umur 6 bulan ( alah… g ding 6 taon kali) pasti ada aja yang nongkrong diwarnet… nah yang jadi pertanyaan gw nich kenapa ya” sekarang ko.. bawaannya pengen posting trus di blog.. apa karena main-main di FB (facebook) d jenuh kali ya, main game online dari zynga sampai PeBe.. sampai pengen muntah gw maininnya huekkk….

Awalnya gw tertarik buat blog, karena seneng juga liat postingan bloger yang bagus-bagus dan inspiratif, belum lagi para bloger yang sekarang banyak menjadi penulis buku.. contoh nyatanya nich raditya dika dengan kambing jantan nya.. jujur semua postingan bikin gw terinspirasi.. tapi bukannya pengen ikutin gaya tulisan dia… cuma jadi motivasi aja buat gw…mungkin suatu saat gw bisa jadi seperti dia….. maksudnya bisa juga jadi penulis… nah walau pun begitu, bagi yang baru punya blog heheehe sama kaya gw ..  sama yuk kita ngeblog yang baik….:)

ngeblog yuk…

11 thoughts on “ngeblog yuk…

    1. ga pa pa … sama gw juga masih baru…. kurang kurang dikit mah wajar namanya juga manusia.. ga luput dari yang namanya sempurna… ( jiaaaa,,,,, so bijak ya)

Leave a Reply

