curhat lewat situs jejaring sosial


Belum lama liat status teman-teman di situs jejaring sosial aneh-aneh banget, sekarang  orang lebih suka curhat sama mesin jaringan daripada sama orang… zaman dah uedan, ada aja yang curhat gara-gara di putusin cewenya lah… trus mo gantung diri… atau ” gw ga makan-makan sampai sebulan ” padahal badannya segede gajah..( lah itu mau diet)..belum lagi status temen gw yang tulisannya digaya-gayain ” gwee 94 shuk4 stAtu3z3 l3ubh4y” aduhh sampe-sampe gw picingin mata gw” sambil ngira-ngira ” ni tulisannya apa sich nich”  atau ga status temen gw yang seperti ini ” gw lagi nunggu”? statusnya bikin gw bertanya trus , kira-kira nunggu apa ya? Emang sich itu hak semua orang mau nulis status apa… wong yang punya adminnya dia ndiri…Tapi apa harus segitunya ya… sampai keadaan pribadinya harus ditulis di wall-wall mereka.. hehehe. emang sich gw juga pernah ngalamin sindroom curhat di ef be tapi sekarang males dech,, mending gw curhat ma temen aja.. dari situ kadang bisa dapat pencerahan.atau ga yang religius sekalian curhat sama Tuhan.. moga-moga dapat petunjuk.. ……..

curhat lewat situs jejaring sosial

4 thoughts on “curhat lewat situs jejaring sosial

  1. Hehehe iya kadang risih juga kalau dah pada curhat berlebihan di jejaring social,kalau di facebook sich kalau isi update statusnya banyak yang kayak gtu saya sembunyikan saja semua kirimannya😀

  2. Nah kalau masalah curhat, yang aku alamin sih hanya berdua-duaan denganNya yang lebih nikmat dan indah dirasa, btw aku suka sama kucingnya tuch, kaca matanya lucu he he he

Leave a Reply

