Senengnya Punya Teman Baru….


Teman yang baik adalah teman yang mau berbagi saat senang maupun susah…..!

" Be A FRIEND"

Lo tau Ga , gw tuch seneng banget hari ini…coz.. belum lama ini gw baru bikin blog disini… sumpah… gw buat postingan yang menurut gw ga penting untuk di shared di sini… dan menurut gw, postingan nya saat itu … termasuk kategori produk gagal….. engga ada hal yang aneh sich … Tapi gw selalu tersenyum.. sambil mesem-mesem melihat komentar hangat mereka di tulisan gw yang ga penting banget itu! judulnya aja aneh banget inspirasi yang ga keluar,, duchh judul apaan tuch! .. ternyata dari blog yang sederhana ini , mampu merubah gw yang lagi badmood menjadi ceria…coz.. sekarang gw punya temen-temen baru… ! Lo mau kenal ga sama sahabat-sahabat gw yang baru.. sedikit rahasia nich.. mereka postingannya bagus-bagus lo untuk dibaca, dihayati, dan direnungkan… bener sumpah… cek aja dech disini!

HARIEZ

ARMAN

WIEN

LANGIT

RIDER TUA

MURSYID

ANAK TAPSEL

AGENG

Senengnya Punya Teman Baru….

31 thoughts on “Senengnya Punya Teman Baru….

  1. Wow, emang seneng punya sahabat-sahabat baru yang banyak.. langsung meluncur ke blog mereka juga sih..

    salam persahabatan, dan salam kenal juga!

    happy ngeblog!

  2. Punya teman emang menyenangkan tak peduli itu di dunia nyata ato dunia maya. bahkan dari dunia maya saya bisa punya teman yang akhirnya dianggap seperti keluarga walaupun ga prnah saling ktemu. Dgn teman dunia maya juga sering saling berbagi kado walaupun lagi2 ga prnah ktemu jadi bermodal prcaya aja, Mari berteman, xixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s