Virus SiLupa


Sepertinya negri ini sudah terjangkit Virus !” hah…. virus apaan tuh…………ya virus penyakit lupa……Gimana engga coba, dimulai dari manager gw yang lupa mo ngasih bonus… (maaf ya..bos… dibawa 2x)…trus temen gw yang janjian sama gw, alasannya lupa ” . Sampai di tempat kerjaan gw. …Kostumernya lupa bayar…akhirnya nombokin bareng (tinggal kasirnya teriak …woiiiiiiiiiiiii….. minus nich salesnya ayo pada patungan…)…kalo hal-hal seperti itu sich masih sepele menurut gw….tapi, kalo sudah menyangkut pemerintah yang lupa  sama rakyatnya, bagaimana tuch?”

Lupa memberikan perlindungan pada rakyatnya, lupa memberikan gizi yang baik.. lupa memberikan jaminan kesehatan pada rakyat, lupa segala kasus-kasus yang menyangkut hak rakyat ( macam century)…ntar juga  lama-lama kasus om lo tuh… si gayus… hehehe dilupain juga… ( om lo- apa om guwe ya yang benerr…) … hayo…ayoo..ngaku sapa yang punya om seperti itu!

Sampai-sampai nichhhhhhhhhhhhhhh…….

gw jadi lupa dech mo nulis apa lagi….. jiaaaaaa…. gubrakkkkkkkk”…………….:)

pas banget dech… sama seperti lagunya band kuburan (lupa.”..lupa..,lupa..gw juga ikut lupa….)…

*Oia……….biar gw ga lupa.. link-link kamu sobat, sekarang sudah termampang manis..lohhh. dihalaman gw”:)  cekidotttttt”

Virus SiLupa

23 thoughts on “Virus SiLupa

    1. wah….. asikkkk nich klo guru kaya gini ” ga ada pe er trus… howre..howwreee.. hehe” thanks sdh berkunjung diblog yg sedrhana ini”:)

      1. Regina says:

        Oh tenang… enggak pake tabung gas 3kg kok hihihi…

        Oia, kamu dapat award dari saya. Silakan ambil di blog saya, ya😀

      2. hehehee….wah …. aku dapat award…. seriusan nich…. salah alamat kali nich coba cek dulu dech…. hoohoh.. klo bener makasi-banget”

  1. Hello There. I found your blog using msn. This is a really well written article. I’ll make sure to bookmark it and return to read more of your useful information. Thanks for the post. I will certainly return.

Leave a Reply

