Balada Valentine yang Hilang


Hmmmm ngomongin valentine nich,… gw punya cerita tentang pengalaman gw sendiri nich… jadi gini ceritanya….

Dulu zaman smu .. sebenernya gw ga ngerti-ngerti banget hari valentine apaan sich..? kenapa juga manusia yang pacaran pada sibuk nyari kado-kado.. buat pasangannya.. .. nah… kebetulan aja gw juga ikut kena korbannya .. gara-gara gw punya cewe pas hari H mo ngajakin valentine… duch… benernya sich males… tapi demi satu cewe ini nich gw mesti rela berkorban…. jujur aja nich… gw ga bisa romantis kaya di film-film romance atau sinetron2 tontonan wajib nyokap gw… .. ok lanjut….

Jadi rencana nya nti malem gw mo janjian ke sebuah kafe kecil , tepatnya didaerah kemang..”nah segala persiapan dari mulai permak wajah..jiaaaa muka di dempul… ( ga ding.. ) maklum masih abg” hehee.. melajulah gw dengan Vespa butut peninggalan buyut .  wush……………. brummmm…………

Sampai lah gw di rumah pujaan hati… ting nong… ting..nong…( suara bel yang gw pencet).. dewi ” Dew”…… tak berapa lama keluar lah wanita manis dengan rambut panjang dan senyum lesung pipit.. yang tentu saja gara -gara tuh”, senyuman bikin gw mati kutu….plus kena serangan jantung…..

Guwe :” jadi ga Dew”?

Dewi :” ya jadi dong mal” tapi tunggu yach aku mandi dulu”!…

Guwe : ya dah” guwe tunggu diluar ya….” jangan pake lama…”

Dewi : iya.iya…..”rese….”

selang berapa lama akhirnya se dewi keluar juga dari pertapaannya ” bis lama banget,, bisa jamuran dech gwe….

Guwe :” dah siap nich dew

Dewi :” ia.. aku dah siap.. maaf ya Mal kelamaan”…

Guwe ” ya dah iya,…. ga pa pa… ayo kita cmon….”

10 menit dimotor…..

Gw heran ya,… ko tumben si dewi diem banget hari ini .. biasanya kalo dimotor suka nyerocos aja mulutnya, suka nanya jalan yang ini lah yang itulah… ada aja yang ditanyain …” hm.. kenapa ya…???

Owh… gw tau…. mungkin harus gw yang duluin bertanya…” cewe kadang suka mancing mancing nich…”

Guwe :” Dew.. tumben sich kamu diem aja” .. tadi dirumah semangat banget… ko… jadi lemesss gini nich…. ah,… ga seru ah….”…!?

Dewi :” ??!!!!!

Guwe : owh… lagi males”… ngomong ya Dew”… ah… mungkin kamu  mo ngasih suprise.. yach buat aku….:)

Dewi : “??!!!!

wah.. ini anak …. masih tetep diem…”lagi…  hmmmm..jangan -jangan kesambet setan pohon mangga nich anak… aduh gw parno banget dech…keep postif thinking mal” ( gw hibur aja diri ndiri)

( sebenernya yang guwe obrolin banyak banget  jadi gw cut… aja takut kepanjangan… )

Selang berlanjut………. sampailah ditempat tujuan……….

Jreng….jreng… pas guwe turun dari vespa butut gw yang dah bau kentut… ternyata si Dewi kekasih gw engga ada di jok belakang … sontak… gw panikkk men”….gw celingak celinguk ke kiri -kekanan… Ga ada… wah jangan -jangan diculik nich ma alien…. ( ok… yang itu ga ada..dalam skrip. hehe biar lebih dramatisir aja ) dengan ekpresi terkejut… dan tegesa gesa gw ambil hape yang segede gajah dari saku belakang celan jeans ” …. guwe teleponlah bokin guwe…..tuttttttttttttttttt…tuttttttttttttttttttt…..

Guwe : Dewi… .. diamana kamu?”

Dewi:”  Yah….. Kamal…. aku ko.. di tinggalin sich,,, ih sebel sebel sebel…. ( dengan sedikit merengek )

Guwe :” aduh ssssssssorry…. mmmmmaaf…..dech… aku pikir kamu dah nangkring di Ceppy ” hohohhahaa….goblok banget dech… guwe… pantes aja tadi.. orang-orang dijalan pada liatin guwe .. dipikir gw orang gila kali… …

ya” dah kita valentinan dirumah masing -masing aja ya dew….”

Yach… begitu dach… pengalaman gw yang bodoh mengawali valentine… yang hilang… see ya……..

Balada Valentine yang Hilang

34 thoughts on “Balada Valentine yang Hilang

    1. real.. dong deb.. cuma gw binggung bhasa penulisannya di blog yang bener gimana… jadi yang ada aja di otak gw.. dikeluarin ,jadi fiksi tapi nyata… hehehehe” ada ga sich kaya gitu”?

  1. hahaha… seru juga gan… ^____^

    masih mending di tinggalin gan… temen ane salah bawa orang..
    mau ngajak cewenya… malahan emak nya yang diangkut hahaha…

    (btw… ane seneng …ada kata-kata “BUTUT” ^____^)

  2. hakahakahakaha tertawa jadinya aku,yang tadinya macam ayam terkena getah nangka,sekarang macam ayam melihat cewek cantik hihhii huhuhuhu…eh keblabasen,,,eh selamat malam sob…soru numpang ketawa ajah…

Leave a Reply

