ngimpi kali yeee…..


DREAMS,HOPES & IMAGINATIONS

Mo mimpi, mo ngayal itu manusiawi, men! itung-itung ngelatih imajinasi, bermimpi dan berhayal baik juga loh untuk psikologis kita   ( hehehe.. sotoy nich gw) Ya … soalnya kita jadi terpacu untuk trus berusaha demi mewujudkan impian-impian kita. nah… yang ga baik buat kesehatan tuh, kalo keterusan hidup dalam mimpi dan ga mo balik ke alam nyata,…( inget ya … KE ALAM NYATA bukannya ke alam kubur”.. hehehe.)

Jadi nich rencananya gw mo ngajak lo untuk ikut berimajinasi ria bersama … mo ikut ga lo….? ” mumpung belum bayar nich mimpinya…. hehehe?

Yu… kita Lanjut…………….

Sekolah gratis, logikanya kini men… kalo sebuah negara mo maju, rakyatnya mesti pinter, kalo mo rakyatnya pinter, mesti dapet pendidikan yang ok dong! Nah… sekarang gimana indonesia mo maju coba? sekolah aja mahal banget.. dalam bayangan gw nich men, Indonesia bisa ngasih pendidikan yang layak tapi gratis ” mulai dari SD, SMP, sampe SMA, kalo rakyatnya berpendidikan dijamin dech … Indonesia bakalan cepet maju.

Ngarep harga cabe turun, duch,… yang ini nich gw kalo makan …ga ada sambel, kayanya hambar men… gw rasa lo juga gitu kan.. rasa pedes  mang bikin nafsu makan.. tapi semenjak harga cabe sampe 100.000/kg . dah gila mahal benerrrr,!” engga masuk akal nich. Gw sich ngarep banget harga cabe bisa turun, supaya nafsu makan gw naik lagi.., kalo ga turun juga nich,,, mending gw tanem pohon cabe juga nich dipekarangan gw… Engga pake beli tinggal dipetik…hehehe…”

MRT. Mass Rapid Transit, cepet murah, engga pake ngabisin tenaga.. itu yang diyawarkan si mass rapid” atau biasa yang disebut MRT.  Ga pake mikir, telat atau pegel nginjek rem sama ganti gigi… di Jalanan Jakarta yang macetnya dah sampe taraf akut. Andai aja negara gw mo modal dikit.!

Mobil Terbang, hehehe… ngayal nich gw! tapi….. men,!” menurut film” Back to the future II” pada taon 2015 kita dah enggga perlu jalan raya untuk bisa jalan-jalan kenapa? coz… taon 2015, mobil dah bisa terbang.  tapi… itukan Film ya”…! nah… sekarang dah taon 2011, empat taon lagi 2015, ko.. blm ada tanda -tanda ya,… adanya mobil terbang. Bis sob….kalo dah liat macet dimana-mana , sapa yang  engga mau punya mobil terbang coba?” akses jadi lebih gampang, bisa jalan-jalan di awan, balapan sama burung-burung.. wuihhh seru ya… ( pletakkkk … aduch pala gw…, “) hmmm jadi buyarrr dech”

TIMNAS  kita masuk WorldCup, Timnas indonesia lagi ngalamin masa keemasannya nich, dipuji rakyat atas penampilan yang cukup ngebanggain indonesia di ajang piala AFF, tapi…… apa sich harapan terbesar 237,setengah koma juta rakyat Indonesia buat TIMNAS? Pastinya masuk world cup dong! Mudah-mudahan nanti di taon 2022 atau 2026 TIMNAS kita bisa berlaga di World cup … Amin…!

Water Way, Busway …kusut, MRT… ga jelas. sementara monorail cuma basa-basi doang. trus.. angkutan umum apa yang bisa nyelamatin warga dari.. sumpeknya kemacetan jakarta, jawabannya Water Way cuy…., agak klise sich emang, tapi ya se enganya .. kalo diseriusin sama Pemprov DKI bisa jadi angkutan primadona nich…!

Nonton Konser, kalo aja ada harga konser untuk pelajar, kan gw bisa pake kartu mahasiswa yang dah expired… hehehe biz… gila mahal betttt”… ga sanggup dech gw… mending buat yang lain dech duitnya,,,!

Hapuskan Sinetron, Sinetron tuch ga penting banget dech ( sorry nich bagi fans beratnya cinta fitri) dibintangi sama aktor dan aktris yang aktingnya berlebihan dan jalan ceritanya dipanjang-panjangin sampe muter tujuh keliling… duch.. lo bakal pusing deh…! templatenya gitu-gitu aja, ga jauh dari cewe cantik yang merana dan disiksa, ketuker pas lahir, ketemu cowo ganteng plus tajir, cowonya hilang ingatan, trus direbut cewe lain.. wah.. jadi frustrasi dech, jadi gw berharap banget nich ” kalo sinetron di binasakan aja dari muka bumi indonesia coz…. ga mendidik tau… ( semangat amat bang!)

Jadi Sohib Gayus…!, Yang ini gw rasa ga perlu diceritain dech sepak terjangnya”… kalo yang lain dah pada siap-siap ngelempar batu sendal jepit plus sepatu ke mukanya, kalo gw pengen beda dikit ah…. Gw ngarep bisa sohiban ma gayus men.. kali aja .. gw kecipretan.. ikut doi plesir ke Bali, shopping di Singapur, plus tiap bulan ada aja saldo tabungan gw yang bertambah jadi 1 eM………… ( pletakkkkk aduch pala gw”) ya buat ngurang-ngurangin uang yang korupsinya.

Rupiah menguat” Kalo aja rupiah menguat, pasti rakyat indonesia bahagia, kayanya rupiah mesti ke Mak Erot nich.. biar kuat  hohohoh….

Computer self control, andai aja ada komputer kaya gini… kalau gw lagi mentok nulis artikel nich, tinggal ketik key word nya jadi dech 1 konten halaman… ,  sebenernya juga, gw lagi mentok mo nulis apaan di blo g gw, yang isinya nyampah aja di internet.                     ( dehhh.. jadi curhat dech gw)hehehehe…..

Nah… kira-kira imajinasi lo apa?’….

* sebagian gambar di embat dari om google”

ngimpi kali yeee…..

61 thoughts on “ngimpi kali yeee…..

      1. wowowowow…. seperti kata bondan hidup ber awal dari mimpi….

        klo saya ingin seperti gayus… bisa beli mobil ferari, jalan2 keluar negri… heheheh mimpi disiang bolong…..

        salam kenal…. ^__^

  1. aku pingin tuh mobil terbang dan jadi sohibnya gayus…
    klo kewujud pasti bahagia, hahahaha…

    btw aniwe klo aku mimpi pingin me Manchester sambil nonton di Old Trafford..
    secara gitu fans banget sama United, hahaha…

  2. oalaaaahh… ikut-ikutan bahas sinetron juga mas…

    di belahan dunia sana lagi rame loh ngomongin sinetron.

    semua mimpi itu pasti bisa terlaksana mas… asal kita mau berusaha… *masalahnya, biasanya usaha perlu modal gede, hahaha*

  3. kalo saya milih jadi gayus aja mas, nggak perlu takut apa2, karena semua masalah bisa dibeli solusinya pake uang…..andai semua orang sekaya gayus, seperti apa jadinya negeri ini

  4. mimpi mimpi anda itu menurutku tak secara langusng untuk menjadikan indonesia jadi lebih oke..hal hal berlawanan yang situ paparkan melalu point point cukup jelas brurrrr ajibbbb

    ane juga pingin ah ngimpi ..

    ane lebih menuju ke penghapusan sinetron dan skolah gratis brurrr ajib

  5. Mimpi adalah kewajiban, Kak. Mimpi itulah yang memberikan kekuatan kepada kita untuk bisa terus maju dalam menjalani kehidupan ini. Mimpi itulah yang mendorong kita menjadi insan-insan yang sukses di dunia… Mimpi itulah yang menjadi titik tolak dalam menggapai kebahagiaan dunia akhrat…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

Leave a Reply

