senyum yukkk……..”


Okeh… setelah makan yang cukup , minum sampe kembung dan bertapa ditoilet…akhirnya balik lagi ke komputer jadul .. yang dah karatan.. waktunya blogwalking malam-malam…dari jalan-jalan malam di dunia maya.. gw tuh menemukan hal yang seru , kreatif… dan inovatif.. bener dech bro.. suerrr.. ini tuh keren banget…

sang empunya Mba Tika.. , membuat blog dengan program seperti ini sangat menarik ,ga percaya blognya pun lucu banget …   hmmmmmmmmm…..kalo gw dah liat senyum-senyum indah ini.. gw jadi ikut tersenyum…judule aja senyumku,indonesia ku.. jadi kalo ada yang mo nyumbangin foto- foto yang lagi senyum dimari aja

Nah itu dia karena gw mendukung program ini , jadi ga ada salahnya gw shared disini.. ( pada hal emang lagi ga ada ide buat postingan hk hk hk…)

owh..andai ya,.. indonesia bisa tersenyum sama sepeti foto – foto di sini….ga akan terjadi tuh kejadian yang ditemanggung, yang di ciukesik. di banten melakukan kekerasan atas nama Agama.. duh gw jadi serius gini ya…

gw  jadi inget kalo ada yang bilang” senyum itu ibadah“.. kalo ibadah berarti dapat pahala.. berarti senyuman juga dapat pahala…jadi dari pada manyunnnnn… aja… berharap keajaiban dateng mending kita senyum yuk…..

kalo temen gw yang satu ini termasuk kategori senyum ga yah...?

 

senyum yukkk……..”

64 thoughts on “senyum yukkk……..”

  1. Senyum adalah perhiasan bathin yang dapat membantu mengindahkan perhiasan lahir yang tidak sempurna tetapi senyum yang dibuat-buat pasti tidak akan menyenangkan, sama saja dengan kening yang berkerut,,,, keep your smile😀

  2. hahahaha..foto teman lu tuch senyum sich senyum juga ..tapi kayaknya gaya senyum na tuch seperti lagi ketangkap basah mau nyolong sesuatu..hahahahaha
    peacesssssssssssssss…..salam damai dari ambon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s