Balada si Pembungkus masa depan…


Ok…. ini emang judul paling absurd plus aneh banget dech,,,, tapi … judul ini doang yang paling keren pas nyantol di otak gw….ada satu pikiran yang mengelitik gw untuk bertanya jadinya.. sejak kapan anda membeli underwear sendiri? bisakah urusan jeroan dihubungkan dengan kedewasaan? menurut analisa gw seprtinya 100% bisa.. loh kenapa? coz.. sejak kecil daleman gw emang selalu di belikan ibu, dan jika kematangan seseorang diukur  dari saat pertama membeli cd sendiri..berarti gw baru dewasa umur 25 tahun hehehe..  Sorry pertanyaan gila gw, jangan di anggap serius.!

Akhirnya  gw jadi teringat dech…  tentang  pengalaman beli CD sendiri… disalah satu  department store, tepatnya dikawasan melawai.., gw sempat berdiri agak lama diantara deretan merk celana dalam yang berjejer tanpa ujung, seolah mereka mengepung gw dari segala penjuru,  semua minta dibeli, semua minta di ambil, bahkan sepertinya foto male model yang punya perut 20 pack  (hehe ada ga ya”)  seolah berteriak untuk minta di pilih produkya, dan akhirnya gw memutuskan untuk mengambil dengan harga yang lebih mahal, bahkan lebih mahal dari pada tshirt dan celana jeans yang gw pakai.. (hmm sombong ya) sorry mungkin agak sombong tapi bukan tanpa alasan gw memilih brand CD yang foto modelnya ada justin timberlakenya…jadi begini alasan gw..men…..

pertama , keluarga gw  masih suka jemur pakaian di balkon lantai atas, letaknya sangat jelas terlihat diantara gang kecil di samping rumah. berarti setiap orang yang lewat gang itu bisa melihat jeroan gw tergantung – gantung melambai-lambai tertiup angin, ini soal gengsi, tapi harus diakui melihat underwear terjemur rapi lebih menyenangkan ketimbang memandang celana dalam yang udah bolong-bolong , ga jelas plus karet nya longgar pula..itu bisa jadi polusi visual buat tetang-tetangga gw (tul ga? ) dan …….. sebagai manusia yang baik…, gw kan ga mau mengotori lingkungan dengan pemandangan menjijikkan.. heheh.:).

Kedua, Dalam hidup selalu saja ada situasi yang ga kita duga, dimana kita harus menampakan celana dalam  di depan orang lain.. eit,,, tunggu dulu men.. bukan gw mo ngajakin ekshibisionis ( walaupun kayanya seru yah,, telanjang berlari ditengah-tengah mall, mungkin nanti kalo gw dah gila hehe , sorry abaikan pikiran busuk gw).  gw berbicara tentang tempat-tempat tertentu.. yang diharuskan mempertontonkan CD.. contohnya nichhhhh:

Ruang Rawat dokter, ( berapa kali lo dengar …ayo suntik dulu, coba buka celananya dan berharap pas lagi engga pake cd bergambar sponge bob..)

Ruang inap rumah sakit ( suster seksi: pa mandi dulu ya..? damn, lagi pake CD buluk), atau

Dipantai kuta yang indah ( celana kolornya ko bolong2 wekkk “! buang malu dimana nich.. )

Yang terakhir nich kita ga pernah tau diamana dan kapan kita akan mati..Ok ini emang agak serem  ya.. tapi masuk akal..gw sebenernya dapet hal ini dari temen gw yang bilang gini..(“kalo lo harus mati ditempat yang terduga makesure lagi pake celana dalam yang bagus) hehe.. temen gw yang satu ini emang super parnoan, tapi gw bisa mengerti prinsipnya, seringkan lo liat di TV tindak korban kriminal atau  kecelakaan pasti yang disorot celana dalamnya..( oke.. untuk yang poin ini mari kita teriakan sekenceng-kencengnya yel yel……)

” Amit-amiiiiiiiit Jabang Bayiiiiiiii.. hehehe “

Dan sebenernya gw juga mengakui kalo celana dalam mahal lebih awet loh dari pada yang murah, coz celana dalam yang engga jelas  seringkali berakhir  dengan sangat mengenaskan…., karetnya kadang meringkerl kriting, blm lagi akibat sering nya kena sikat cuci atau mesin cuci dan terik matahari hingga bahannya semakin lama semakin menipis dan tamat dengan bolong-bolong…bukan kah lebih hemat kalo kita beli yang agak mahal,?

Cukup brilian bukan alasan yang dah gw kumpulin hehehe, bagaimana menurut anda? ….

* tadinya dalem postingan ini gw pengen banget nampilin CD yang baru gw beli, tapi kayanya ga sopan banget..ea… akhirnya gw buru-buru remove.. dech hehehe
Balada si Pembungkus masa depan…

82 thoughts on “Balada si Pembungkus masa depan…

  1. wahaha… kaget liat judulnya, ternyata si masa depan itu maksudnya “adek gede” yah.. hemm, kalo soal beli CD sendiri, lupaa kapan.. secara sampe SMA masih sering dibeliin sama ortu.. hahaha.. norak yah

      1. Sama seperti mas Gaphe. Saat jadi anak kuliah baru bisa CD sendiri😀
        Saat baca ini, jadi semakin mengerti fungsinya CD, kalau dilihat dari berbagai sisi, keren. *beliCDbaru

  2. MJ says:

    Weheeee,,, aneh bener ni temanya,,, kayanya baru kali ini diangkat. tapi bener juga tuh,,, yang terakhir paling masuk logika… semoga saja meninggalnya kita dalam khusnul khotimah,, khusnul dari hati,, juga khusnul dari pakaiannya… ^_^

      1. maksudnya dia itu celana dalem loh mas…. difoto waktu dalem kemasannya….. itung-itung promosi gitu looooh….. hehehehehee….

        btw gw ngakak baca nih post ampe ketawa-ketawa sendiri di warnet.,…. hehehe

  3. hahahahhaha! bener tuh yang terakhir. makesure kalo pas meninggal karena hal yang ga diinginkan, celana dalam lo keren. padahal kalo udah meninggal si mayat juga ga bakal ngerasa malu dah perasaan ck ada ada aja. tapi totally gokil (y)

  4. bhiberceloteh says:

    Ahahahaha! setelah baca ceritanya, judulnya jadi make sense kok! hihihi…😆

    Hmm kalo perempuan harus matching atas-bawah kali yaaah, untuk antisipasi hal2 yang udah mas kamal tulis diatas! (kecuali yang urusan masuk tv tak bernyawa yee..) hihihi!

  5. hahaa bener juga tuh..
    lagian kalo cd nya karetnya udah melar juga gak enak dipake kan..😛

    selain cd, jangan lupa perhatiin kaos kaki, jangan sampe pake yang udah bolong… hahaha

  6. sebetulnya sih emang rada tengsin juga sih make CD bolong-bolong…. tapi tuh emang kebangetan temennya…. parnonya kelewatan… mikirin nya jauh banget.. ckkckkckkk… udah kepengen jadi korban pembunuhan dia yah mas??? hahahaha

  7. saya pernah dengar katanya kalo dalemannya mahal maka aura positifnya akan keluar. kita akan terasa lebih pede karena dalemannya bagus walaupun ngak ada yang ngeliat😆

  8. Entar kalau beli celana dalam yang mahal jangan dibuang stiker harganya, jadi saat dijemur orang yang lewat pada tahu he..he.he.. weewww ada-ada saja mas kamal, pake balada segala😛

  9. Bener juga sih… kalo yang kualitasnya bagus awet lho! kalo yang 10 ribu 3, bakal dibuang dalam hitungan minggu… *soalnya gak mungkin kalo dijadiin serbet! WAKAKAKAKAKAAKA…

  10. Pertama : hahaha… *ngakak abis!
    Kedua : Gak pernah terpikir buat postingan soal daleman kek gini…😀
    Ketiga : Lagian nyiksa banget kan si adek kalo pake CD bolong! haha…😆

  11. wakakakakka…. gak berani bayangin ah, habis soal ginian,, *woyy,, pikiran lo aja yang jorok iyha, emang gw ngomongin apaan?? kamal langsung teriak* wakakka…

    asli, daku cuma pengen numpang ngakak Mal..🙂
    *masih penasaran ma barang barunya plus Justin timberlake,, haiyah,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s