Naik Bajaj Yukkk……


Pernah punya pengalaman naik bajaj engga?… Bajaj umumnya adalah alat transport roda tiga.. ( semua orang juga tau kali..heheh,, sekedar informasi aja), tapi..disini gw akan kasih tau naik bajaj yang asyik dan seru,,…mau tau engga… ( yang lain jawab serentak.. ENGGA MAU… ) HEHE..ngambek ah gw kalo ga pada mau… gw mohon plisssssss…

ok sekarang gw akan memaparkan  satu persatu cara naik bajaj yang baik dan benar…

  • Cara memberhentikan bajaj,, jangan sekali -sekali menggunakan senyuman anda ..coz abang bajaj engga akan tergugah dengan senyuman anda.. gunakan tangan anda sambil melambai.. kalo perlu gunakan tehnik seperti meng efek burung dara
  • Biasakan untuk mengecek sebelum anda naik Bajaj.. kalo ternyata roda empat dah pasti bukan bajaj apalagi kalo bannya banyak itu pasti bis metromini..
  • Sebelum naik bajaj ajak komunikasi si tukang bajaj, caranya..tanya kabarnya? dah darimana aja bang nariknya?.. berapa setoran tiap harinya bang?, bila memungkinkan ajak tukang bajaj untuk ngopi dulu.. ini berguna untuk mengetahui jam terbangnya…(KAPAN JALANNYA…)
  • tawarlah ongkos sesuai dengan tujuan anda dan Jangan sekali-sekali menawar abang tukang bajaj apalagi bajajnya
  • saat naik bajaj jangan sekali-sekali mengaktifkan ponsel anda apalagi menggetarkannya.. coz percuma efek getaran bajaj lebih dahsyat daripada ponsel anda.
  • Bagi yang berpasangan ..naik Bajaj mempunyai keuntungan sendiri, pertama abang tukan bajaj tidak mendengar apa pembicaraan kita, kelemahannya pacar kta juga engga akan dengar apa yang kita bicarakan…. so.. gunakan bahasa isyarat bila perlu gunakan bahasa tubuh anda
  • bila ternyata didalam udara terlalu pengap… minta abang tukang bajaj untuk melepas kap hitamnya.. agar udara yang masuk bisa menyegarkan anda..
  • Carilah supir yang agak lebih pendek.. agar pemandangan diluar leih jelas akan lebih jelas lagi kalo tidak ada supirnya..
  • Tatap mata abang tukang bajaj sebelum naik sampai tujuan anda ,, ini berguna untuk mengetahui apakah supir bajaj buta atau tidak.. kalo buta sudah tentu anda tidak akan selamat sampai tujuan…

Demikian.. tips cara naik bajaj yang seru dan asyik.. Selamat Mencoba….

Naik Bajaj Yukkk……

40 thoughts on “Naik Bajaj Yukkk……

  1. Hahaha, tips nya manteb. Sampe ada cara memberhentikan bajaj dengan teknik meng efek burung dara, haha.. Wah, tulisan yg menghibur nih;

  2. Ha..ha..ha..ha..ha………. thanks buat sharingnya, jadi tahu tentang bajaj, kalau ada bajaj pasti tidak ada nyamuk, karena bajaj eh nyamuk cuma takut sama tiga roda !😛

  3. saat naik bajaj jangan sekali-sekali mengaktifkan ponsel anda apalagi menggetarkannya.. coz percuma efek getaran bajaj lebih dahsyat daripada ponsel anda.

    yang itu setuju banget,, hahahha….
    dasar, aya aya wae dah tipsnya…

  4. lho saya menghentikan bajaj dng cara melambai malah dikenceingin tuh bajajnya. ngga mau brenti. apa yg salah di diriku yaa? *benerin make up*

  5. Hhahahaha…ngakak deh bacanya😆
    Gokil banget nih tulisannya, ada2 aja:mrgreen:
    Tapi sayang, di Jayapura gak ada Bajaj, wkwkkwkw…😀

  6. halah hahahahaha saya pernah nangis gara-gara naik bajaj. gilaaa ga enak banget. muaaal mana jauuuh ya ampun -.-” emang keliatan manja tapi itu bikin perut terguncang *halah

  7. kreen juga…….

    – klo saran ane.. klo naek bajay ..cari bajay yang sedang jalan .. jgn yang berhenti..

    ” klo yg lagi jalan berarti .. bajaynya benerrr”
    klo yg berhenti… pasti sering mogookk,.. (agan mau suruh dorong bajay nya sampe idup)

  8. bhiberceloteh says:

    Hahahahahahahah😆
    kocak tuh yang ngajak sopir bajaj berkomunikasi!
    kalo beneran kaya gitu, bisa ditinggal ngacir sama si bajaj..
    sopirnya mengumpat : “Ngemeng aje lo!”😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s