UJIAN NASIONAL YUKK….!


Beberapa hari yang lalu gw ketemu temen yang hatinya sedang galau..( kalo ada lomba galau sedunia nich mungkin temen gw yang menang kali) penyebabnya ga jauh, heehe.. pusing , stresss gara-gara ujian.. semua buku pelajaran sudah dibacanya, bahkan dia bilang ” bro.. klo buku ini bisa gw telen nich,,,gw telen juga nich..” biar encer otak gw ” ujarnya.. Emang ngaruh ya” kata gw… .., dia bilang ” dengan jawaban tanpa berdosa” ENGGA” HEHEHE..  , Nah daripada pusing mikir ujian ,. gw akan coba memberikan beberapa tips yang mungkin berguna .. kalo ga berguna… boleh dibuang.. “ayo, ayo..ayo dipilih dipilh dipilih.. ( lah jadi jualan ea..) yuk kita lanjut… cekidottt”

“Untuk yang pusing dengan ujian, Berikut Tips Ujian Nasional”

  • Usahakan seblum berangkat engga usah pake mandi..ini berguna agar sang pengawas engga mau deket-deket dengan lo…
  • Sungkem ortu pas mo berangkat.. sebar lah duit recehan buat pengemis.. suruh mereka berdoa ” biar lulus ujian..”
  • Jangan Lupa ngupil sebelum berangkat.,biar kalo ada yang nyangkut diupil engga menarik perhatian pengawas
  • Wajib sarapan pagi..4 sehat 5 seadanya juga is ok..jangan makan mie.. bisa menyebabkan sakit perut.. ntar ga konsen” bila diperlukan minum lah L-MEN ” trust me it works”
  • Jawab soal yang menurut lo gampang,, contoh berapa akar kuadrat dari 28790 + 456 X 24 : 2456= …… ( hehehe .. itu mah susah ya… “)
  • Senam Mata sebelum Ujian berikut penggalan liriknya….” lirik kanan, lirik kiri. lirik belakang.zoom depan
  • menyontek ….boleh asalkan dari sumber yang dicap logo HALAL, Maju tak gentar menyontek yang benar
  • Beli Koran terbaru yang banyak , taro lah di meja pengawas… ( mantap)
  • Siapkan lah Hape dua . yang pertama ” jelek” hape yang kedua ” Bagus” saat disita pengawas kasih yang jelek”
  • Di saat ragu perhatikan lah huruf yang bersinar
  • Pake alat bantu transmisi telepon dikuping, sambung ke orang yang pinter” ( ngarep)
  • Sedia payung sebelum UAN ( itu mah Ujan)
  • Pakai lah celana dalam yang nyaman ini berguna saat ujian tidak menimbulkan gelisah
  • Kalo ketauan pengawas..” sungguh tega nya dirimu, teganya dirimu teganya  ouououooooowoowoo ( by meggy)
  • Ujian itu penting , janga menulis nama di lembar jawaban seperti ini ” K474 K4m47″, jangan juga tulis nama pacar ( jiaaa.. romantis amat..)
  • Sebelum ujian usahakan lah untuk minum tolak angin” orang pintar minum tolak angin”
  • Ingat yang dihitamkan tuch lingkaran jangan bentuk love-love palagi  motif lain
  • Kalo dah ga bisa jawab, lambaikan tangan kekamera ( hk.. dunia lain kali)
  • Ingat 3D, dilihat, diraba, dilingkarin jangan di terawang
  • Sebulan sebelum ujian berkawan lah dengan orang-orang pinter”

Selamat mencoba dan semoga sukses…. tetepppp semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat”

UJIAN NASIONAL YUKK….!

35 thoughts on “UJIAN NASIONAL YUKK….!

  1. hahahaha setiap kali baca postingan lo, si gue pasti ketawa, siippp, mantap tipsnya….!!!
    yang mo ujian semoga sukses, don’t forget tips diatas, he he he….cekidot….!!!!

    1. wah tenkyu bro… pujiannya.. heheh sama sich gw juga da ga ujian… cuma kebetulan aja masih ada beberapa temen gw yang masih berjuang dalam pendidikan

    2. hehe tengkyu sobb… sama sich gw dah ga ujian lagi cuma buat sahabat-sahabat yang masih berjuang di jalur pendidikan …. hehehe

  2. yang penting sih istirahat yang cukup an dibawa seneng aja.. dulu keinget pas UAN matematika, pagi-pagi buta saya sepedaan di lapangan menghirup udara segar pagi hari.. dan apa yang terjadi : nilai UAN matematika saya tertinggi dibanding pelajaran lain.

  3. Hahahha..ngakak deh bacanya😀
    Itu gambarnya juga gokil, tulisannya nyeleneh gitu😀
    Sukses deh buat yang mau ujian nasional🙂

    1. tante…. jangan mau tante… nanti ga bisa tidur lagi abis baca ini…heheh.. kaburrrrrrrrrrrrrrrrr ah……..takut di jewer….”:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s