Jeprat-Jepret Part 1


Karena lagi ga ada bahan buat postingan ,, alias otak gw pun mentok ga tau mesti bahas apaan… akhirnya dengan tekad yang bulat , dan dengan semangat..gw putuskan untuk memposting hasil jeprat-jepret,, gw…”

Jujur aja gw suka banget fotografi.. namun karena blm mampu beli kamera yang ok..so…mending gw tabung dulu sampai akhirnya kamera yang gw idam-idan kan dapat terbeli…( kalo ada yang mo ngasih donasi silahkan hehehe… gubrak.. kidding sob”)

Kejadian pernah saat gw mampir di toko penjualan alat-alat kamera…. mata gw berair bukan karena menangis, mulut gw menganga.. sampe ngeces… ( ok yang itu berlebihan), membayangkan kamera yang ada didepan toko.. sudah ada ditangan gw..ngebayangin memeluk kamera itu owh,,,, asiknya…( ga ubahnya cewe yang liat berlian didepan mata menn…) he he he maaf ya para wanita .” hati gw pun berkata ” owhh.. kamera kapan yah kamu bisa bersamaku,,,,Pletakk aduh pala gw”  ( sorry agak leubayyyy dikittt heheh ).

Tapi beberapa hari yang lalu pernah gw baca blog,,, tentang kamera.. Yang masih terngiang-ngiang dikepala gw sampai aliran darah trus mentok ke usus,.. ( Nich ngomong apaan sich !”) Yaitu dia bilang gini ”

Ngapain mesti nunggu punya kamera yang bagus…pake aja yang ada ..kamera ponsel pun jadi” so… abadikan hasil karya lo..Seni ga akan pernah Mati.. Beh mantappp”

Nah karena terinspirasi.oleh pesan tadi.. liat dech hasilnya dengan kamera ponsel yang cuma 2 koma megapixel… cekidotttt” ( ukuran gambarnya kecil aja dech.. takut lama loadingnya)

street Of Jakarta
Menunggu Pembeli
Behind Me!
Nongkrong Di Kafe
The Light
growbucks on the Race
Nice Dream
Jeprat-Jepret Part 1

34 thoughts on “Jeprat-Jepret Part 1

  1. walaupun jepretannya cuman dari hape, keren juga loh hasilnya.. apalagi pas yang teknik spanning itu.. terus saya suka yang paling akhir, natural banget soalnya..

  2. Itu foto 2 MP pakai camera HP merk apa ?? pernah nyoba pake HP china koq gak PD untuk nampilin😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Leave a Reply

