Akhirnya Selesai Juga……


Di tengah sibuknya operasional di Kafe.. si Bos kasih tugas buat design Banner promosi untuk kafenya,,, sebenernya agak engga pede juga gw ngerjain tugas ini,, fasalnya sang bos kasih tugas sore ini dan harus selesai pagi hari,,,,( gw jadi bertanya bisa ga yach gw.. ngerjain dalam secepat itu..), , wah.. kaya di kejar-kejar waktu gw harus cepet ngerjainnya … tapi akhirnya,,, ( huh…narik napas..).

Akhirnya selesai Juga,,,,,, howreeeeeeeee,, howreeee…

 

ga bermaksud pengen promo lochhh... hehe

 

hehe hasilnya lumayan kan… ga jelek jelek amat….

Akhirnya Selesai Juga……

88 thoughts on “Akhirnya Selesai Juga……

  1. baguus bannernya.. yah, tau kamu suka foto sama desain kemaren saya minta tolong bikinin banner buat giveaways saya.. heheheh..

    kapan-kapan saya minta tolong yaa.. gratis kan?
    #disepak

    1. heheh.. ini yag bikin page rank dodol kali om… gw juga ga ngerti kenapa di kasih pr 7 maunya sich pr 1 ..hmm caranya gimana ya?

    1. wadow bro… gimana ea… coz.. sepertinya aku bukan guru yg baik sich.. ntar malah ngaco lagi… tapi klo pengen belajar boleh aja.. tunggu postingan berikutnya ya,,, salam hangat”

    1. hehe.. makasih ea bung iwan kritikannya… dri sekian yang komen baru bung iwan yang kritik..semoga dgn kritikan ini jadi lebih baik… tapi bung iwan klo komen.. plissss dibaca jalan ceritanya ya… heheh salam hangattttt:)

  2. bhiberceloteh says:

    Bagoooouss!
    Fresh milk nya ga promo? hehehe.. soalnya aku kalo ke olala pasti pesennya freshmilk, aku sukaaa banget!
    Mmm.. udah lama juga ga ke olala.. masih ada ga tuh ya fresh milk di daftar menu?

    Eh eh, mas kamal di olala mana sih?
    *mau tauuuu aja!*
    hihihi!

Leave a Reply

