bom lagi,, bom lagi….


gambar diambil dari google

Ga kaget sich kalo ada bom lagi, cuma bener men gw prihatin dengan bangsa ini,, kenapa yach… ko ada bom lagi, ada bom lagi…emang ga ada cara lain apa nyalurin bakatnya,, selain meresahkan rakyat , hmmmm parahhhh,,

Ada lagi liat berita Disalah satu TV swasta, katanya tayangan ekslusif .. beritanya,, tapi diulang-ulang terus… emang menarik yach liat berita, kejadian yang menurut gw, mengerikan itu…

duch ini negri apa an sich…” temen gw nyeletuk …ini negri teroris tau…” ngaco lo ah… masa negeri yang murah senyum gini, masyrakatnya santun,,dan ramah dibilang teroris…”

belakangan gw mulai menyalahkan polisi yang so jadi super hero itu……. maksud hati ingin menyelamatkan masyarakat dari bencana eh…. malah dia sendiri yang kena… gara-gara engga sesuai prosedur,… Tapi temen gw yang ini lagi bener nich omongannya … katanya  ” lo jangan salahkan polisi men.. yang salah ya… yang buat bomnya lah… “gw jadi berpikir hmmm “gw rasa ada benernya juga”…..

tapi bener nich men atas dasar ” gw pecinta buku… gw sangat mengutuk perbuatan keji…. memakai buku untuk dibuat bom…. parah tuch orang…! itu sangat melecehkan sekali….!

* picture di embat dari mbah google!

bom lagi,, bom lagi….

87 thoughts on “bom lagi,, bom lagi….

  1. Oh iya, saya juga baru lihat berita ini… Duh semakin tidak jelas negeri ini
    Bom – Partai Demokrat – JIL – Judul Buku – Pak Presiden – Lokasi – wikileaks, Susno duaji
    benar2 susah ditebak😦

  2. nah, lucunya ada 3 kali bom buku ini dalam 1 hari, 1 di Utan Kayu (sasarannya Mas Ulil, Ketua DPP PD dan tokoh JIL), tiba-tiba malamnya ada di kantor BNN (sengaja diledakan oleh Gegana), lalu di rumah Dewan Pembina Pemuda Pancasila (yang ini tidak meledak)..

    Kekerasan yang marak di negri kita ini..

    1. aduch brother semua insiden bom itu menurut gw ga lucu bro…. ga pa pa ” mungkin salah penyampaian.. ( maklumin dech..) salam hangatttttttt”

  3. Yaaaa, faktornya banayk banget sehhh, gak cuman satu or dua, dari kesenjangan sosial, gak punya pekerjaan hingga kreatifitas kita yang sejak kecil dibelenggu nggak pernah diarahkan secara benar, begitu ide kreatif muncul ya getoo lah salah arah…

  4. blom hbis satu berita, ada lagi berita lain yg menutupnya, koq jadi berpikir yg tdk2 aja tntang ini bom. Jgn2 bom politik utk pengalihan isu,

    1. semua segala kemungkinan… pasti ada.. sob… “..unsur politik,unsur pengalihan isu, .. tapi diharap jangan sampai terpecah negara…ini…dan jangan bawa2 atas nama agama.. itu namanya pengecut…… main belakang….musuh dlm selimut..kira2 kaya gitu ga si bro”…!

    1. ia .. karena ga sesuai prosedur,, jadi nyari penyakit…. tapi turut… prihatin atas keadaan yang menimpa polisi itu… denger2 tangannya harus diamputasi …….”

    1. mungkin karena ga ada pekerjaan lain kali sob… pengganguran di negri ini masih byk,, yang depresi keadaan ekonomi apalgi… hik… sedih jadinya..”

  5. bhiberceloteh says:

    Pembuat bom nya mah emang pantes dikutuk!

    tp polisi nya itu loh, agak terlalu iseng kalo menurut aku, harusnya tunggu gegana aja yang memang dilatih khusus untuk handle bom..

  6. kalaupun ada yang bisa disalahkan, saya akan menyalahkan para pemimpin di masa orde baru, yang tidak memberikan fasilitas pendidikan yang layak, sehingga bangsa ini mudah sekali diprovokasi, hehehe…

  7. ada ada aja ya cara meneror. pake buku lah. katanya bisa jadi entar pake sendal, sepatu, karangan buanga, kado. trus di ajarin pula di TV cara mengetaui itu bingisan bom ato ngak. yahhh capek deh. mending di ajarin aja gimana cara buat masyawakat ngak resah dan di tamgkepin tuh semua teroris.

    1. wah..kacau… klo sanpe baso dibuat bom… jadi was-was.. nich makan baso…lagian juga kassian nanti tk.basonya.. bakalan ga laku…….:)

  8. ngeri tuh liat yang sok-sok ngejinakin bom ga pake pengaman apa-apa, taunya malah meledak.
    makanya, mending nunggu tim penjinak aja, putus kan tangannya, brr…

    btw ini kunjungan perdana. ditunggu komen baliknya.
    thx

    1. mungkin karena polisinya merasa mempunyai tanggung jawab yg besar.. jadi dia berpikir… untuk menyelamatkan.. btw aniwei busway thanks kunjungannnya”

  9. hmmm…….. polisi nya tuh yang pengen aku komentari.. kok bisa ceroboh banget kayak gitu ya…

    semoga ini semua bisa terselesaikan dengan baik

  10. kok jadi banyak gitu yak bom buku seperti itu..
    tapi emang polisinya sedikit aneh mas, masak mau ngejinakin bom gak pake persiapan sama sekali..

  11. @srikandi hati: wah punya pabrik terasi toh mba… bener mba semoga ya@ choirul: bener mas , semoga ya @ niee: mungkin rasa tanggung jawabnya,, yang membuat dia,, melakukan seperti itu.. ( sotoy nich gw) @ itik bali : bener banget aku juga ga setuju @ABE erdien: loch klo itu sich ora opo-opo toh mas@ betul krisis morall di negara kita@ masbro: bener masbro.. lempar uang ke aku sembunyi tangan sich ga pa pa ya:)

  12. bom buku, membuat orang menjadi takut membaca buku.

    Yang herannya, buku yang tipis juga dilaporkan ke tim Gegana, jelas2 mana mungkin buku tipis bisa dimasukkan bom. Ini membuktikan masyarakat kita sudah sangat takut dengan buku.😀

Leave a Reply

