Sorry Sob”…..


Maaf sobat seminggu ini gw lagi sakit… badan lemes banget . dah cek up ke dokter diagnosanya gejala tipes,.. hmmm jadi ga bisa berkunjung ke blog kalian… aku posting secepat yang aku bisa.. so.. sekali lagi sorry sob … cuma lagu ini yang bisa aku persembahkan buat kalian semua…sobatku..

http://www.4shared.com/embed/548607318/77df794c

 

hah…. sorry ea sob… klo suara gw ini , menggangu telingga kalian, plus gitar rusax yang suaranya dah cempreng kaya kaleng rombeng.. huf…. maaf skali lagi maaf…

mohon doanya aja…. salam hangat.. sobat… keep strugle, keep smile… keep survive… see Yaaaaaaaaa🙂

Sorry Sob”…..

25 thoughts on “Sorry Sob”…..

  1. duh,,, jadi sedih deh melihat bang kamal sakit,,,,
    cepet sembuh ya plend….. btw katanya kalo sakit tipes biar cepet sembuh harus makan cacing,,,, siap gak he he he

  2. wahhhh… terimakasih sobat2… matur nuhunn.. atas doa kalian… hkkk terharu nich.. banyak juga yang kasih perhatiannn…”-“

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s