Inspirasi sobat blogger ( SamTing)


Hmmmmm setelah berjibaku dengan penyakit raga… akhirnya bisa sembuh juga,.. duch.. gw kangen ni sama blog gw…ah gw sapuin dulu dech .. bayak debunya…sampe 5 centi( berlebihan) …

Lagi jalan – jalan nemu yang seru nich sobat….sudah ada yang pada tau belum yach..? judul e  Gerakan SamTing ( gerakan satu minggu satu posting) ini yang punya ide dari Rony Blog . Gw rasa ini ide yang sangat cemerlang banget…dari pada ga posting sama sekali.

satu minggu satu posting gw rasa itu okech banget loch…lumayanlah daripada lumanyun., jadi nambah semangat buat posting, seenganya nya akan gw perkirakan ,gw akan posting diblog gw yang isinya sampah ini walau seminggu sekali…. hmmm mantapppp ”

oia.. makasih ya sobat atas doa kalian semua , akhir nya sekarang gw sudah pulih kembali, gw akan secepatnya mengunjungi blog kalian…. SEMANGATTTTTTTTTTTTTTTT”…..:)

Inspirasi sobat blogger ( SamTing)

38 thoughts on “Inspirasi sobat blogger ( SamTing)

  1. Bang Kamaaaaaalllll,,,,,,!! aduuuhh makacih banget kiriman headernya,,,, aku harus bilang apa sobat,,,, kirimanmu sungguh sangat laur biasa, jujur aku agak sedikit hilang semangat untuk ngeblog tapi setelah ku tahu ada kiriman sesuatu di emailku, tumbuh lagi deh semangat ngeblogku,,,,, makasih ya,,, I’m very like this…!!!

  2. Iyah kalo tiap hari gak kuat updatenya. Seminggu sekali posting aja kadang masih susah. Males posting tau-tau udah berganti minggu yang baru😛

  3. bhiberceloteh says:

    waah! cocok nih kayanya gerakan SAMTING buat aku! secaraaa postingan aku musiman banget.. huehehe!

    Selamaat sudah sembuuh
    Jaga kesehatan baik-baiikk🙂

  4. baiklah, satu minggu satu postingan, sebulan 4 postingan, 1 tahun = 48 postingan …

    wuaaa kalah dg ma aku, 1 th qu menghasilkan postingan lebih dari 100 kalo gk salah .. hehehe

    semangat yaaaaa .. 🙂

    1. betul banget mas.. daripada dipaksa buat postingannya.. ancur2an lagi..jarang aja postingan aku dah ancur ..apalagi sering nanti heheh:)

    1. yah..klo lagi ada ide juga ga papa juga sich tiap hari ,2 minggu sekali juga ok, atau sehari 3 kali ” kaya minum obat ya” thanks brother atas kunjungannya”

  5. wa… banyak benernya seeh…dan banyak manfaatnya…

    1 minggu 1 posting….hmmm..

    klo ane tergantung Moood..

    klo ane lagi mooood 1 minggu bisa 3-5 posting
    klo males… 2 minggu 1 x ga ada yang marah ^___^

Leave a Reply

