apa aja bolehhh…..:)


Hufffffffffh,,..tarik napas…keluarin tarikkk lagi.. keluarinn..lagi.. otak gw mengkerut, duch  posting apa an ya..?…. Im sorry guys… belum sempat silahturahmi nich… akhir akhir ini disibukan dengan aktifitas yang padat… ( so sibuk) iya iya tau… maaf ya,,, yang sudah mampir kemari… yang punya blog ga update-update…mo tau aktifitasnya ngapain aja cekidottt…

coz bulan -bulan ini kafe lagi rame-ramenya.. so otomatis.. mo engga mau gw harus ikut berpartisipasi..ini efek promo yang pernah gw buat untuk kafe gw waktu itu…bagus sich kalo rame kalo target jebolkan lumayan tuch buat bayar kuliah hehehe…

bukannya promosi lochh...
hasil karya gw buat banner
yang ini lagi buat promo stamp card

Nah karena bulan kemaren target sale telah tercapai,, sang Owner memberikan kado istemewa untuk karyawannya,, mo tau kado itu apa….? yups kadonya adalah bermain Pinball… gratis.. bos yang bayarin asyikkkkkk,,…..asyikkk asyikkk…”

Oia pinball tuch apaan tuch ? itu tuh sejenis perang-perangan lah kalo menurut gw.( tuh bahasa kampungnya)..males ah neranginnya tanya ma mbah google ya klo ga tau pinball itu apa’ ( so banget ya gw).. wuih seru loch main pinball …..ya tapi ada tapinya nich sesudahnya badan gw langsung pada bentol-bentol plus pada biru. akibat kena peluru karet pinball,, adrenalin gw terpacu,,, jadi kaya perang beneran men.. gw jadi kebayang klo perang beneran nich mungkin gw da mati duluan kali hehehe…

jiaaaaaaaa,,, narsis abis,, hehe
tentara yang mo dikirim ke libya nich hehe.. tapi kayanya lebih mirip korban perang yak,,,:)

trus setelah kemaren puas bermain dengan Bos… endingnya teteppppp ” bos kasih pesen..” Bulan Besok Omzet harus lebih tinggi lagi yak”… waduhhhh.. ada embel-embelnya juga ya,,.

Nah bulan ini gw juga kebanjiran design promo dari bos dan teman-teman yang punya kafe untuk dibuatin promo, wadoh… pusing rek… plototin komputer trus,,,tapi lumayan juga sich bayarannya.. buat nambah-nambahin isi dompet hehehe… Nah ini dia nich efeknya,,,,gw jadi jarang Blogwalking sorry ya sobat…

trus… selain kebanjiran design.. gw juga lagi seneng-senengnya nich mengasah kemampuan gw untuk bisa design coz.. ilmu design gw.. belum seberapa dibanding yang lain… kalo dah belajar gitu kadang gw suka engga puas dengan kemampuan gw.. sendiri..apalagi dengan hasil yang dah dibuat.. menurut gw kayanya jelek, atau ga “duch kurang apaan ya.. dah bagus belum sich nich… adow produk gagal nich,.

lagi belajar buat efek kartun🙂 nah ini foto awalnya.
jadinya seperti ini:)
hasilnya kaya gini nich,,, howre howre aku bisa.. tapi kaya ada yang kurang ya ? kurang apaan ya?"
klo dah frustrasi design nich" jelek dgn hasilnya, jadinya begini nich .gw urek urek aja "
yang ini lagi belajar efek pop art.. jadinya ancur gini"
iseng aja.. "

hmmm,, akhirnya kelar juga update blog hehe .. agak narsis banget nich postingannya .. tapi ya sudah lah… yang pasti gw akan selalu merindukan untuk bisa blogwalking Peace love and be Respect ” see yaaaaaaaaaa:)

apa aja bolehhh…..:)

46 thoughts on “apa aja bolehhh…..:)

  1. Itu buatnya makai apa , designannya bagus unik ,jaman sekarang ini yang Penting berkarya Masalah dapat / buat bayar kuliah ,, utang dulu wkwkwkwk

  2. Asik tuh main pinballnya, ah..jadi pengen😀
    Ya..moga aja omset bulan depannya naik, kali aja ntar hadiahnya keliling luar negeri😛
    Sukses ya bro🙂

  3. bener2 narsis dek, qu suka tuh poto rame2 yg kaya tawanan perang itu, qu minta potonya ya … trims yaaaa .. tapi u yg mana dek ???

  4. bhiberceloteh says:

    bukan ‘agak’ , tapii… “memang narsis banget”.. hihihihi:mrgreen:
    *piisss*

    jadi ketauan tuuh, pose andalan :
    kepala miring dikit ke kiri! ihiiiy!😆

    semangaat yaa belajar designnyaa, biar dompet makin tebaaall…. (aaaammmiiiinnn)

Leave a Reply

