Si Tikus yang ngeselin….


Gue benci banget dah sama satu binatang yang ini..nich, kerjaannya ngacak-ngacak dapur, suka gerogotin kardus.. E.E.. sembarangan.. belum lagi sepatu converse kesayangan gue juga ikut kena korban kerusuhan para tikus-tikus yang engga berprikeheawanan ini..

awas aja lo tikus.. kalo ketemu liat aja nanti.. ( eh si tikus malah jawab.. liat doang mah gw engga takut.. ) Sialll”… Argggghhh gw dendamm banget sama lo tikus…”

Padahal dirumah, setiap sisinya dan pojokan yang sepertinya sering dilewatin tikus dah gue pasangin jebakan, yang sudah gue beli di pasar tempo lalu tapi dah seminggu engga pernah kena-kena ya…ternyata tikus otaknya encer juga ..

Mungkin tikus sekarang sama tikus dulu beda kali ya.. tikus sekarang mungkin sudah pada sekolah semua, atau jangan-jangan malah sudah kenal sama internet.. dan sudah mulai browsing ke google “bagaimana cara mengalahkan manusia“.. oke.. itu terlalu berlebihan…

Gue tau  lo semua pasti bakal bilang makanya bersihin rumah dong” pasti rumahnya jorok dech..iya..iya dah gue bersihin kali tuh rumah tapi tetep aja bro nongol lagi nongol lagi tuh si tikus.tapi bro..ternyata si tikus ini sepertinya selalu ada dimana saja manusia itu hidup, mo tau buktinya liat nich..”

bahkan sitikus pun numpang mejeng saat obama mo pidato"

mo tau lebih lanjut ulasannya klik disini

Si tikus juga ada di istana negara.. padahal istana dah pasti bersih dan hiegeinis ya.. mo tau ulasan beritanya klik disini. bukankah itu aneh….

tapi mungkin yang lebih aneh lagi kalo ada yang menyebut tikus berdasi kali ya hehehe ufs maaf yang merasa”.

Nah bukan cuma itu aja bro.. ini si tikus juga sangat melegenda banget,,, …..

Gue pernah baca alasan Walt Disney menggunakan Tikus sebagai karakter tokoh kartun adalah untuk mengurangi ketakutan dan rasa jijik anak-anak terhadap tikus makanya pasti ada aja tokoh kartun yang menyerupai tikus

kalo tikus yang ini mah menggemaskan. dan film ini menceritakan bahwa direstoran yang cukup terkenal ternyata kokinya adalh tikus sungguh ironis"
tikus yang banyak akal ini.. ternyata sangat digemari oleh anak-anak
ini salah satu bukti klo tikus itu otaknya cangih juga.. liat aja bagaimana tom sikucing selalu dikerjain sama jerry

Nah saking legendanya binatang ini bahkan dia juga memiliki candi yang bernama tikus di mojokerto liat nich..

itu baru candinya .. dia juga punya pulau pula dibengkulu yang konon katanya keren abiesss….(pulau tikus) waaaaaaaaa……

saking keselnya banyak tikus dirumah.. akhirnya mulailah gue bertanya sama teman-teman yang punya pengalaman seperti gue ini..”kan malu bertanya malu maluin jadinya eh salah sesat dijalan maksudnya hehehe” nah begini nich kata temen2 gue..”

pertama ada yang menyarankan miara uler aja bang.. kan tikus takut sama uler…( ia tikusnya mati gue nya juga mati begitu maksud lo .. hik kesel gw )

Ada lagi yang menyarankan miara burung hantu aja tikus takut tuch sama burung hantu,.. dijakarta sapa yang mo jual burung hantu cuy.. emangnya harry potter .. lagian juga gue ngeri entar rumah gue malah lebih mirip rumah hantu lagi.

Ada lagi yang menyarankan …dibakar aja pake api.. ( itu sich tikusnya mati rumah gue angus,…)…

Nah yang ini paling ngeselin nich ngasih sarannya.. ” pake foto lo aja bang.. taro dipojok dan setiap sisi… ( sueeeeeee muka guanteng gini cuma buat nakutin tikus… )

MUNGKIN ADA BENERNYA JUGA YA..KAYANYA FOTO YANG INI COCOK BWT NAKUTIN TIKUS.. hihihihiiiiiii..ketawa ngikik*

Pernah suatu ketika itu tikus kepergok sama gue… tentu saja reaksi gue saat bertemu pas-pas an gue langsung menjerit … sampe seisi rumah pun pada nongol..berikutnya hari kedua gue ketemu lagi nich men… dengan gaya sinetron gue teriak ” hai tikus jangan jangan macam kau sama aku… pergi kau jauh-jauh dari sini, binatang tak tau diri “

Tapi tetep aja tuch rattus nama lain dari tikus rumah, dateng lagi dateng lagi….emang ngocol banget dech nich binatang super menjijikan… sampe sekarangpun gue belum berhasil mendapatkan solusi yang lebih baik…hahhhh capeeeeee” owh.. God Help Me!

selamat malam para blogger apa kah anda pernah mengalami nasib serupa tapi tak sama  dengan gue… kasih saran dong…. hehehe…..:)

Si Tikus yang ngeselin….

46 thoughts on “Si Tikus yang ngeselin….

  1. wah serba serbi tentang tikus nih ya… hehe.
    geli ya emang kalo sampe ada tikus di rumah. untungnya udah lama gak pernah ketemu ama tikus lagi. ogah dah kalo mesti ketemu lagi..😛

  2. bhiberceloteh says:

    piara kuciiing!
    hehehe ampuh loooh, rumah aku ga ada curut lagii sejak banyak kucing disini. hohoho!

    tp kayanya foto mas kamal juga cukup ampuh tuh! hihihihi:mrgreen:

    1. kucing sekarang pada takut bhi sama tikus… gw punya kucing ada tikus diem aja .. kerjaaannya molor, makan,molor lagi makan lagi ,,,, payah…

  3. tikus, hewan lucu yang menyebalkan. Aku sendiri blm punya solusinya. Tapi klo semua tikus kaya tikus koki-nya Disney itu mah bakal aku pelihara buat usaha kafe😀

    salam kenal🙂

  4. di rumahqu banyak tikus, malah kami suka rebutan tomat, kalo aku lupa sembunyiin tomat udah bakal abis oleh mereka..

    qu santai ja, selama mereka gak gigit jari kaki qu gpp.. hehe 😀

  5. emg susah ya kalau banyak tikus…udah dikasih jebakan, dikasih racun…paling seminggu juga udah nongol lagi temennya…😀

    1. masa sich bro..pake minyak tanah mereka takut… coba ah.. tapi dijakarta da jarang banget ya yang jual minyak tanah… masih adakah?

  6. wahaha.. tikus sekarang emang keren-keren..
    gak mau kalah ama manusia keknya..
    contohnya kek gambar pertama tuh, keknya pengen ikut2 pidato kek obama tuh.. whahah..

  7. Racoonmacoon says:

    coba aja sebarin garam depen pintu rumah, tapi gue sih ga tau buat di apain. haha

    emang bener kalo ya tikus sekarang udah pada pintar-pintar

    1. ga sekalian aja bro pake cabe, bawang putih 2 siung , bawang merah, bawang bombay. lada secukupnya diulek dech… lah ini mo ngusir tikus apa mo bikin sambel ya:)

  8. Racoonmacoon says:

    coba aja sebarin garam depen pintu rumah, tapi gue sih ga tau buat di apain. haha
    emang bener kalo ya tikus sekarang udah pada pintar-pintar

  9. hahaha… Klo Mickey Mouse sama Jerry mah masih lucu, nah klo tikus yg ada dirumah…??? Omai omai… saking lucunya, kita histeris klo liat dia apalagi lewat didepan kita.. hahahaha :))

    1. foto yang mana nich bro… mo diprint…klo foto gw .. gw saranin jangan dech .. ntar lo nge fans lagi mah gw hehehe ( pedenya boros ) hahaa:)

  10. RUmah manapun pasti ada tikusnya. Kalau tidak di dalam rumah ya mereka nongkrong di halaman…
    Seperti tikus2 di rumah saya. Itu buah2an habis dimakan sama dia. BIkin jengkel.
    Biasanya saya tebar racun tikus saja. Dan waktu itu, selama 3 hari berburu tikus, kami dapat total 22 ekor tikus dan curut. LOL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s