toni blank?


hahaahaa… sumpah ini orang bener-bener gilingggg banget dech,kocakkkkk abis..hmmmm kalo ada yang belum tau siapa toni blank bakalan nyesel dech kalo engga kenal nich orang..

Siapa sich toni blank? Toni blank itu bukan penyayi juga buka artis tapi diranah maya youtube.. beliau sangat terkenal dengan ocehan-ocehannya yang kadang aneh,asal,tapi bisa masuk akal juga..dan kadang tanpa disangka dari ocehannya yang kacau balau anehnya sayapun seperti mendapat pencerahan…

by the way setelah ditelusuri ternyata Si komentator sakti dari Jogyakarta ini adalah seorang penghuni panti sosial, yang mengalami schizopernia, yaitu kekacauan jiwa serius yang ditandai dengan kehilangan kontak pada kenyataan, halusinasi,pikiran abnormal dan menggangu fungsi sosial.

Tapi anehnya bagi kebayakan orang yang waras malah bisa menimba ilmu dari celotehannya toni…melalui omongan yang kacau balau semua tema telah dibahas nya mulai dari politik, internet,valentine days, korupsi semua tema bisa dilihat di youtube yang di produksi oleh rumah kreatif ( x-code ) yang banyak orang jogya bilang adalah rumah produksi paling nyeleneh…

salah satuΒ  QUOTE dari mas toni blank yang saya kutip dari beberapa ocehannya..:

-“kejujuranmu adalah kemampuanmu,kecantikanmu,ketampananmu sesuai kebutuhan kariermu yang kau miliki ” -toni blank-

Masih penasaran dengan Si Toni Blank…komentator sakti mandraguna ini …cekidot…

atau liat juga saat dia komentar tentang DPR kita… cekidot….

PRO LOVE……… SEPARATOOOOOZ…..

toni blank?

45 thoughts on “toni blank?

  1. sama, saya juga baru tau dari sini. Ini onlen pake hp, tapi penasaran, nanti dilihat lagi. Orgil kok bajunya lengkap dan necis ya?

  2. hmm, ane kira beliau ini anak reggae kayak mbah surip.

    Ternyata orang kurang waras tapi bisa masuk tv.
    Ok, dah, ntar saya donlot videoanya.
    Kayaknya lucu.

  3. bahahaha..
    GUA SUKA!
    Pertama liat video ini langsung cinta pada pandangan pertama!!
    Ini acara rutin di Fb beneran ato gimana?

  4. Buseet..itu ngomongnya parah banget, kacau balau, hahaha…
    Yang ditanya apa, eh..jawabnya apa, hahaha…
    Mana sok pake B.Linggis segalaπŸ˜†
    Gokil!πŸ˜†

  5. bhiberceloteh says:

    Hiayaaaahhh…πŸ˜†
    gubraak!! konyol banget nih orang… segera ke tekapeeeee…. πŸ˜†

  6. Penderita schizo punya cara pikir yang berbeda dari kita, tapi juga tidak bisa dibilang bodoh ya. Kalau diarahkan dengan baik mungkin bisa menjadi “somebody”… tapi kalau salah arah bisa jadi psikopat juga..πŸ˜€

  7. Hahaha… saya pertama kali tau tentang Tony Blank ini nonton dari laptop teman pas KKN. ternyata pemikiran saya aja kalah dengan dia. orangnya emang gokiiiiil. Gokil dalam arti yang sebnernya. hehehe

  8. Hahahaha, ini dia nih, gue ama adik gue udah tahu sejak lama.πŸ˜€
    Cukup menghibur. Kami berdua sepakat berkomentar, jahat banget orang yang dengan sengaja mem-film-kan Mas Toni ini.πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s