tips mengusir nyamuk apa sich


Yang namanya nyamuk emang nich kadang engga bisa diajak temenan nich, mungkin diantara kalian ada yang pernah mengalami ganguan sulit tidur akibat si nyamuk-nyamuk nakal (  eno lerian kalee )

Masalahnya guwe sendiri pernah mengalaminya nich bro ( jiaaaaa curcol -curhat colongan) .. gara-gara beberapa hari yang lalu guwe nginep ditempat sahabat guwe yang kebetulan rumahnya dekat sungai yang emang sudah tercemar , walhasil si nyamuk dan kelurganya berserta staf-stafnya jadi seneng dech berkembang biak disitu…

bener-bener dech semalaman akhirnya guwe jadi begadang, bareng nyamuk-nyamuk..bisa dibayangkan engga sich suara ditengah malam hari itu penuh misteri .. yang bunyinya hanya plak,keteplok…bentar lagi plak..keteplak lagi..yang mestinya dalam bayangan guwe malam itu harusnya penuh kedamaian, keheningan dan kenyaman dalam peraduan  ternyata  hanya jadi ajang pertempuran antara guwe dan si nyamuk.

mungkin dalam pikiran nyamuk ” wahh.. darah segar nich… ini pasti nikmat sekali kalo disantap..” ayo kita serang”… wuaaaaaaaaaaaaa Help me”   gue engga tahu lagi dech mesti gimana nich saat gue sudah terkepung oleh gerilyawan nyamuk yang muter-muter aja dikuping gue,

Akhirnya setelah melakukan riset , dan menanyakan kebeberapa temen gue .. nah ini hasil nya yang sudah gue dapet”

Kata Tetangga gue sedikit bocoran nich ” tetangga gue ini rajin ibadahnya apa katanya coba”…”berdoa dong makanya , nyoi sebelum tidur ya bagusnya berdoa dulu,selain doa tidur berdoalah juga agar engga digangguin nyamuk” Ya Tuhan jauhkan lah nyamuk dari tidurku, agaraku bisa bangun pagi menatap mentari yang cerah..” Aminnn” ( hmmm ada benernya juga,.)

Kata tukang bajaj yang ngontrak didepan rumah gue..”Tidur dekat Bajaj aja mas,  semua orang dah tau kalo nyamuk cuma takut sama tiga roda , jadi ga ada salahnya juga kan dicoba”🙂 paling nanti ada yang nyeletuk ” mo kemana mas,? ( sueee.. maksudnya”….biar gue sekalian jagain bajaj mas yang diparkir didepan ya mas.. hmm makasih dech)

Oleskan minyak goreng keseluruh tubuh dijamin dech nyamuk yang PDKT sama lo menggurungkan niatnya untuk menggigit sampe manusia yang paling waras pun juga ikut menjauh. itu sich kata temen gue… ( temen gue sableng)

Kata sahabat gue yang kerjanya di pemadam kebakaran” bakar sesuatu dikamar lo..mungkin bantal, kasur,bangku kalo perlu sama tempat tidurnya sekalian …. ( eit dah ga ada yang bener ya.. ) (” itu sich biar lo ada kerjaannya)

Lain lagi kata temennya Ade gue yang kerja di PLN ,  semua mahluk yang jalannya didarat pasti takut dan anti sama listrik, ( distroomm dong) , pasang lah kawat lisrtrik di sekitar tempat tidur lo.. ( eit dech ribet banget yuaaa mo tidur aja)…

Aduuhhh kenapa ga ada yang bener ya ngasih tipsnya…. ya sudah terserah anda mo di coba tips yang mereka bilang .. silahkan mencoba namun gue hanya menyarankan dont try this at home … seeeee yaaaaa:)

haaa.. pake semprotan nyamuk yang ini nich.. pasti nyamuk pada mati semua .. wekk"
tips mengusir nyamuk apa sich

30 thoughts on “tips mengusir nyamuk apa sich

  1. hahahaha. kalo menurut sodara2 gua dulu, kalo mau gak digigitin nyamuk, suruh duduk sebelah gua. aman dah pasti. karena nyamuk2 ngegigitin gua semua.😛
    gua emang dari kecil paling jadi mangsa utama nyamuk dah. heran…😛

    belakangan sih gua bilang pake mosquito repellent nya switzal (yang punya bayi) itu mempan lho. cobain dah.

  2. Agung Rangga says:

    gimana kalau makan yang pahit-pahit…
    Kayak daun pepaya, pare, dan sejenisnya. Pasti nyamuk-nyamuk gak doyan darahmu lagi kak…:mrgreen:

  3. Jiah..ngusir nyamuK!! wlwlwlwll
    BtW nyamuk katenye bisa di bikin gorengan bro…pake terigu, tpi ane blum pernah coba bro..coba ente cobain bro..ntar kl enak kasih tau ane bro..heheheh

  4. Mario Teduh says:

    Salam Super!!! Sahabat Indonesia yang super, jika kita lebih menelaah tentang keberadaan nyamuk yang mengganggu di sekitar kita, perhatikan ini ya.. Cara pertama untuk mengatasinya kita harus menjadi orang sukses terlebih dahulu,untuk memastikan kita bisa terhindar dari nyamuk yang mengganggu itu kita harus menjadi orang yang berhasil dan mapan, maka kita tidak banyak memiliki waktu untuk mengomentari penderitaan kita walau hanya sekedar di gigit nyamuk.. jika kita sudah sukses dan berhasil maka kita tidak perlu tidur di tempat yang banyak sekali nyamuknya.. Tinggal pergi ke hotel mewah yang tidak bernyamuk maka selesai! Atau kita tinggal membeli alat pengusir nyamuk paling canggih extra mahal. Maka selesai. ITU
    SALAM SUPER

Leave a Reply

