ngupil = inspirasi


sorry aga absurd nich judulnya.. tapi tahu kah anda setiap dari kita pasti pernah mengupil, entah itu presiden, pejabat jenderal, atau bahkan rakyat jelata sekalipun . Ada yang malu-malu dengan mengupil sembunyi-sembunyi, ada juga yang narsis ngupil disembarang tempat.  Percaya atau engga tapi itulah realitanya.

Ada fakta yang menarik mengenai aktifitas mengupil ini atau yang biasa disebut insert a finger to his nose. bahwa yang sebenarnya aktifitas mengupil ini belum terjelaskan oleh pengetahuan modern hal ini diakui pula oleh majalah New  sceintist baru-baru ini sebagai bidang penelitian yang belum terpecahkan ilmu pengetahuan.

Tapi kalo mo di tanya pernah anda mengupil, ?”.. pasti jawabannya pernah, aktifitas iseng sebenernya ada sisi positifnya juga . kadang dari mengupil malah mendapat inspirasi yang ga gw kira… contohnya aja gw” pas abis bangun tidur , bengong dulu , garuk2 pala, garung idung pelan-pelan dan mulai memasukan jari telunjuk ke lobang kecil yang sempit penuh ditumbuhi bulu.. hmmm rasanya itu nikmat, mungknkah mengupil mempunyai zat endorphin yang bikin kita seneng, yua? dan tanpa disangka datang lah inspirasi ,,, ting nong..”,,

ngomongin inspirasi , semua bisa datang kapan saja.  Entah lagi bengong , lagi pas di toilet , lagi melihat orang , melihat gambar.. semua itu bisa menjadi inspirasi.

Seperti gw dalam mencari konsep design.. kadang kalo gw dah mentok .. gw tinggal aja , biasa engga jauh sambil ngupil. Atau kaya gw nulis postingan ini. yag menurut gw agak berat untuk awalnya menulis dan  untuk mencari judul yang pas..itu semua butuh inspirasi.  tul ga sich.. dan anehnya kebanyakan inspirasi gw datengnya dari hasil mengupil hehehe…

yah.. mungkin memang itu spertinya ga terlihat keren.. atau cool…atau.. mengundang polusi mata bagi yang ngelihatnya atau etika yang tidak baik. melakukan kesalahan sosial.

oke lo pasti akan bilang “ih ini orang jorok banget sich..” .. tapi jangan salah konon katanya memakan kotoran hidung sendiri .. dapat memperpanjang umur.. tapi itu sich terserah anda boleh percaya boleh engga… .

Dan ini semua gw akhiri dengan inspirasi gw yang didapat dari hasil ngupil .salam blogger. .

ini pas lagi acara nonton bareng..
lagi dapet project bikin menu.. baru konsepnya doang "
yang ini project promo..tapi blm jadi .. hasil ngupil juga nich inspirasinya
lagi iseng aja

project poster noton bareng

ngupil = inspirasi

13 thoughts on “ngupil = inspirasi

  1. konon katanya memakan kotoran hidung sendiri .. dapat memperpanjang umur.. tapi itu sich terserah anda boleh percaya boleh engga… .

    ^ kalo itu bener pun, ga akan deh…walo frekuensi ngupil saya 3 kali sehari

    btw, sayang john dah cabut dari RHCP

  2. Paling bisa dapet inspirasi itu pas boker. Nikmat banget.😆
    Kalo gak sambil baca novel, komik, ya baca koran. Bisa tuh, tahu2 dapet ide buat nulis.:mrgreen:

  3. setuju saya sama Mas Asop. ‘Best Inspiration come from WC’ hehe
    eh, Kanapa nggak bikin komik aja kak? blog komik gitu? design-nya keren lho! Pasti jatuhnya bagus😀

Leave a Reply

