Links

Hai..sobat……… blog kamu ada di sini kan……. ?” kalo blm ada nanti pasti akan gw update dech tiap hari”…………

DEBBY LUTFIE  FADHILA ARMAN REGINA ADYACHUBBY RIME

YULIA GAPHE M.MURSYID IMMANUELSRIKANDI HATI FANNY ROBY

LANGIT ANAK TAPSEL FITR4Y GRANDCHIEF NONANOTO EVRIDAMANIK

WIEN MAJALAH MASJID IAM MASBRO ASTRASATRIA ANDIPEACE

SHALEH CEPOT PUTUTIK BERANDAKATA CWL NOEL_VB SICHANDRA

JAMAL  RAHMAT AGENG ZIPPY NIEE NDAA HUDAESCA KIMSANADA

ALAM BUDI UTOMO SITUSONLINE TUKANGCOLONG RED MUNDO YUNI

PRISTA VISTAFANTASIA ADIPRAS IIN GREEN DENNUZZ SERLION ADIPRAS

ARCHER AYA BRIGADIRKOPI ANISAYU LOCKJAW theory MASHURRY

DENNY SETIAWAN MJ BIEBERCELOTEH ISMAIL Mbah JIWO NDA

ADVERTIYHA MASBRURI RACOONMACOON MASBRURISIRAMPOK CERPELAI

LANGKAHCATATANKU JEJAK-JEJAK HATI CUONKCROWNITE

34 thoughts on “Links

    1. silahkan….. semua yang koment di mari pasti sdh gw anggap sodara, so….jangan sungkan anggap aja rumah sendiri… eh salah blog sendiri…. hehehe:)

  1. Mas kamal kalau bisa linknya diurutkan, sehingga memudahkan peng-indexkan dan memudahkan pencarian bagi mas kamal sendiri dan rekan-rekan lain, demikian saran mas kamal yang baik, salam persahabatan selalu💡

    1. hehe makasih ya mas astra satria,,,bukannya aku ga mau rapih nich mas.. soalnya aku punya janji nich yang komen disini ,aku langsung jadiin sahabat blog.. nah yang komen kan ga nama abjadnya ga berurutan ,, jadi yang kuingat ku nempel disini…emang dasar aku pemalas.. jadi males dech bebenahnya.. tapi thanks ya mas sarannya…. salam hangat”

  2. hehe makasih ya mas astra satria,,,bukannya aku ga mau rapih nich mas.. soalnya aku punya janji nich yang komen disini ,aku langsung jadiin sahabat blog.. nah yang komen kan ga nama abjadnya ga berurutan ,, jadi yang kuingat ku nempel disini…emang dasar aku pemalas.. jadi males dech bebenahnya.. tapi thanks ya mas sarannya…. salam hangat”
    +1

  3. Salam senyum. . .

    kunjungan balik berhasiil.😀
    kak kamal yang baik hatinya?😀
    link diah belum ada di atas. . .terimakasih sekali kalau kakak mau masang link Langkah Catatanku. . .
    karena link Kata Kamal sudah berhasil nongkrong di Sahabat Idah, bisa di cek kak.

    idahceris.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s