Music is my life


Bangun dipagi hari ini rasanya bagaikan dipaksa bangkit berdiri setelah di gampar mike tyson, berat banget.. penuh perjuangan untuk bergerak .

Buaian AC membuat tubuh semakin dalam meringkuk dibalik selimut yang nyaman nan mematikan plus dah PW banget nich ” posisi wah enak”.

Oh Tuhan tolonglah hambamu yang benar benar engga boleh telat hari ini.. dan bagaikan jawaban dari yang diatas sana, alarmpun seketika berbunyi dengan volume tertinggi memainkan ” geek in the pink ( jason Mraz..) . Tubuh pun bagaikan diberi aliran listrik bertenaga tinggi melompat hampir dalam satu langkah kekamar mandi, beberapa menit kemudian guwe menemukan diri dalam cermin dengan tubuh wangi, kostum rapih dan senyuman ceria… ditemani playlist positive morning tunes” di Ipod yang isinya lagu-lagu menyambut pagi. ” les champ elysees, joe dassin, i felt stupid- the drums pet shop boys, incubus, red hot chilli peppers, dashbord confesional, bruno mars ,the beatles.. semua lagu itu yang biasanya mengisi pagi hari gw..,

Semua seakan sedang mengatakan ” dont worry bro.. everything today gonna be alright.. sedangkan disaat bekerja saat peraturan tidak memperbolehkan memakai ipod, ada musik yang mengalun ringan khas musik cafe seperti la merr dan cafe del mar.

Perjalanan pulang kerja seperti biasanya merupakan sebuah rintangan dalam kehidupan semua umat pekerja di ibu kota yaitu apalagi kalo bukan macet, tapi bagi yang mempunyai a serious romantic relationship dengan ipodnya kemacetan separah apapun rasanya menjadi ringan , pemandangan jalur lambat Sudirman yang dijejali berbagi jenis mobil dan ratusan motor serta tukang- tukang jualan yang hilir mudik, di kemacetan. ” bisa terlihat bagaikan adegan film disebuah negri eksotis dengan soudtrack yamg dahsyat di ipod gw ( de ilah segitunya amat)

Seolah bersama musik gw bisa membelah kemacetan tanpa harus membunyikan klakson yang lantang ( daramatisir amat) terkadang saking dahsyatnya bisa membawa gw day dreaming tergantung mood lagu..itulah musik selalu menjadi bagian hidup manusia..\untung ada musik. musik is my life… ( eit ya ga enak banget ya endingnya) “

salam hangat blogger ” apakah anda menjadi bagian dari musik?

Music is my life

24 thoughts on “Music is my life

  1. assalamualaikum , musik kehidupan selalu ada setiap hari ada senang ada susah ada gembira ada kesedihan. Namu Perputaran kehidupan menuntut kita mengambil hikmah apa yang di dapat saat dan esok hari . Hingga kita mampu meyerap nilai nilai yang ada untuk dapat di aplikasikan dalam kehidupan

  2. kalo musik versi saya sih suara keadaan hati
    jadi kalo lagi sedih musiknya mellow kalo lagi seneng aga yang nge beat kalo lagi puyeng yg ngamuk2

  3. aku ga punya ipod, biasa putar musik melalui internet yakni jango.com (coba deh, legal kok, satu2nya yg legal malah setahuku)

  4. oktina.chan says:

    Walah ada lagu champ elysees di playlist nya. seru. jadi inget masa-masa awal kuliah dulu. makasih yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s