Metamorfosis itu…


Hidup itu bergerak, berubah dan jarang bertahan , bahkan sejarah pun berbicara sama, kerapkali perubahan mengantarkan kata pada kematangan, sebab banyak hal yang seketika terjadi di luar kendali manusia tetapi selalu ada ruang dan waktu untuk mengendalikan ke arah mana perubahan bermuara,

Itupun tidak sama dengan perubahan suasana hati gue, kadang klo lagi enak ya enak habis itu besok suram”. Setiap jiwa baik gw, lo dan kita pastinya punya opini sendiri terhadap perubahan, ada yang menanggapinya dengan memperbaiki untuk menjadi lebih baik lagi, ada pula stuck bingung dan juga mencibir iri..

Nah pertanyaan dalam benak kita , aku, kamu, lo dan gw termasuk kategori yang mana..”maju kedepan atau yang punya pikiran kebelakang terus.

Yang pasti gue akan selalu bersyukur dengan apa yang gue miliki sekarang dan tetap bersabar meraih mimpi gue,

Seperti saat gue diinterview kerja, sekitar 30 orang telah menunggu untuk interview, seluruh nya pasti punya tujuan yang sama pastinya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik atau penghasilan yang lebih baik atau bisa jadi di tempat kerja baru ini ada suasana yang lebih baik, itupun kalo diterima………,Tua  & muda saling sabar menunggu giliran, meski berpeluh bagi gw mereka tampak serupa, sama-sama memiliki ekspresi penuh harapan perubahan.

hallo sobat blogger, bagaimana dengan metamorfosis mu hari ini?

Metamorfosis itu…

19 thoughts on “Metamorfosis itu…

  1. apabila sama dengan hari kemarin atau malah makin buruk maka itulah orang-orang yang merugi.
    Jadi saya ataupun kita semua tidak ada yang mau merugi.

    Mudah-mudahan mimpi-mimpi kita bisa tercapai, khususnya di 2012 ini. Keep Spirit!!

  2. metamorfosis?
    saya sih gak muluk-muluk… klau bisa perubahan yg saya dapatkan adalah drastis, seperti no one to be someone.
    belum ada mikir keperubahan nih saya, masih dalam tahap pengembangan diri aja.

  3. wah.. saya juga kemarin baru interview kerja juga.
    yang pastinya semua berharap lebih baik dari hari kemarin, ada sesuatu yang bisa bikin kita merasa mendapatkan sesuatu yang baru di hari ini dan selanjutnya.

  4. postingan yang sangat menarik 🙂
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. 🙂

  5. your post is nice.. 🙂
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. 🙂

  6. Kadang hidup itu bukan hanya masalah yang harus dipecahkan tapi kenyataan hidup yang harus dihadapi… 🙄 Blog kamal sekarang lebih mantap nich 😉

Leave a comment