Hal pertama yang dilakukan ?


Saat stuck.. ga ada bahan, buat nulis .blog akhirya..saya mulai dengan mencari tema apa yang sekarang dibicarakan dan lagi update hari ini..buka google..klik search TEMA BLOG HARI INI   azzzzzz..malah ketemu nya di search engine CARA MENDATANG KAN 100 pengunjung..

ok..saya mulai dengan blogwalking aja dech, hal pertama yang saya tuju adalah blognya Ndoro kakung, ga usah dibahas sapa dia gerangan , semua mungkin para Blogger sudah tau sepak terjangnya di ranah dunia maya..tulisan yang inspiratif, pintar bermain kata, semua orang yang membacanya seolah terhipnotis, begitupun diri saya juga dibuat terkesima saat membacanya blognya.

Pas banget tulisan diblognya ada tema tentang saat dah lama tidak membuat tulisan di blog.. ternyata bukan hanya saya saja yang mungkin sudah lama tidak memperbarui tulisan di blognya, sekelas Mbah ndoro kakung, ternyata juga merasakan hal yang sama.

Ada perasaan lega saat itu. fuhhh… ternyata bukan cuma gw doang brow^^ “

Hal pertama yang dilakukan ?

5 thoughts on “Hal pertama yang dilakukan ?

  1. sama aku juga kalo lagi blogger’s block nyari2 ide di mbah gugel… yang wajib aku buka duluan ketika seret ide adalah dua situs ini: plinky.com dan thoughtquestions.com

Leave a comment