terakhir juni 2013


dah lama banget engga nulis blog , byk banget sarang laba2 ini blog hahay..kasian juga engga di urus2 , ternyata d hampir 1 tahun lewat yaa ga nulis2 , hmmmm lamanya…, klo ada yg nanya in aku 1 tahun ini kemana ??, bilang aku lagi sibuk ya brow hahay ..so sibuk.

sebenernya si waktu luang buat nulis-nulis mang engga pernah sempet hehe jujurnya sih males., ==”, nah males itu emang penyakit manusia yg paling sangat berbahaya, kenapa gw bilang penyakit, ya karena dari males makanya jadi engga produktif buat nulis lagi hehe.

tapi hari ini gw mau ceritain perjalanan gw selama setahun. bismilllah……..

bay de way , mungkin yang lain sudah pada tahu , ya dulu gw kerja di cafe, kaya kutu loncat cafe sini cafe itu dah pernah gw cicipin, terkahir paling lama gw kerja di cafe daerah sekitar thamrin jakarta pusat. wuaa rameee banget…mang betul2 tempat yang strategis..pinter itu boss gw..nyari tempat, gw jadi kepikiran gimana caranya klo gw yg punya cafe , atau gimana cara klo gw buat cafe sendiri aja yak…wuahahah pasti seru, tapi modal nya cing..kering, buat makan aja cuma 2x sehari buat ongkos lah abis malah kadang2 remis hahahah, 🙂

akhirnya sambil kerja di cafe gw belajar lah design grafis melalui mbah guggle , otodidak aja, smua program design gw pelajarin, dari molai sotosop, ilustaror, coreldraw sampe program efek film gw pelajarin , walhasil kerjaan di cafe jadi aga males2an , karena apa ..karena keseringan begadang wkwkwkw..karena jadi supervisor dirasa kenierja gw menurun , dipindah lah gw ke design grafis promo cafe, asikkkkk enak nich kerja…bisa sekalian ngembangin ilmu yg sudah didapet,

Tapi brow saudara2 boring juga men , setelah berbulan-bulan buat banner,lagi banner lagi , brosur lagi brosur lagi , flyer lagi2, lah boring juga ya…terpikir akhirnya coba2 aha dagang online, jualan lah gw lewat online medianya ga jauh2 seputar media sosial bbm pacebook twiteerr,mayan sih penghasilannya , tapi sayang biasa penyakit lama stadium 3 menghantui itu ya itu bosen  juga men, bosen,..abis gw engga kaya2 wkwkwkw.

masalahnya gw orang yang ga bisa diem , ga bisa stuck. diem ditempat. tujuan gw kan cuma 1 pengen punya usaha, cafe tapi banyak outlet wkwkwk ngimpi ga sih, mudah2 an engga ya,

Akhirnya resign lah…dari dunia cafe, berbulan ngaggur ga dapet2  kerjaan , kegiatannya cuma main game online… tapi bosen juga, karena udah mentok ga tau mesti ngapain , cuma satu yang bisa nolong gw ini kayanya ,,setelah gw pikir 2 panjang …hmmm..ambil wudhu sholat tahajud dah.., berdoa d , moga2 dikasih jalan. Alhamdulillah ada jalan … Allah memang bener2 maha pengasih , banget… nah ..pada penasaran kan, jalan apa itu yg d dikasih sm sang penguasa alam semesta… ntar gw lanjutin dah…

terakhir juni 2013

Leave a comment