Hiatusssss beerkepanjangan


Anjrittt…hiatus berkepanjangan bikin gw bingung mo nulis apa?”
sama lupa pula cara postingnya gimana..T_T .mungkin sahabat blog yg lain juga akan melupakan aku..

Tapi rasanya sayang klo blog ini sederhana ditinggal begitu saja… Helloww ..apakah yg lain pernah merasakan hal yang sama??
aku kangen menulis.. setelah lamanya haitus..kangen juga..pengen nulis lagi..
Karena banyaknya yang harus diurus didunia nyata, sulit membagi waktu antara menulis di blog,bekerja, main game”…sialnya karna gw suka banget sama game online ” menemukan game yg gw suka bikin gw kecanduan ..akut .akh…ini semua gara Galaxy Online 2 (game strategi ). loh..ko gamenya disalahin.azzzzzzzz….

Dan tiba-tiba setelah jenuh dengan game.. ga tau kenapa pengen jenguk blog ini..ternyata sudah berdebu dan tak terawat…sorry ya guys .jika kalian mengunjugi blog ini , tak ada hal yang baru..begitulah..manusia..mudah cepat sekali jenuh ,bosan, maunya selalu lebih baik..tapi yang instan engga selalu lancar.. ( jadi ngomong apa sich nich).

karena bingung , ga tau menulis apa..jadi lebih baik gw sudahin sajalah… tapi rencana blog ini akan gw usahain untuk aktif lagi… see ya there”

 

Hiatusssss beerkepanjangan

5 thoughts on “Hiatusssss beerkepanjangan

Leave a comment