Planking itu……….?


Baru – baru ini tapi ga baru juga sich belom lama kali yach cocok ^^di komunitas internet, dibuat heboh dengan kemunculan nya permainan yang disebut planking, apa tuh planking.. yang dah gw ubek ubek di mbah google sich katanya fenomena internet  dimana pelaku atau plankers melakukan aktifitas berbaring tengkurap, tanpa melakukan apapun gitu, kaya orang mati tengkurep.. dan jika melakukannya semakin extrem semakin keren. trus klo dah extrem , dah keren tinggal di up load ke ranah maya. >_< ( garuk garuk pala ” bingung))

Jiahahahah.. aneh aneh saja, menurut gw sich ini game paling konyol,  entah ya mugkin penemunya yang katanya dari daratan inggris yaitu Gerry Clarkson dan cristian langdon… dah bosen dengan permainan yang itu itu aja” jadi dia pikir pengen buat yang lebih konyol…dan anehnya virus planking menyebar ke seantero dunia.  dan punya komunitas tersendiri oleh beberapa orang^^.

Dan menurut sumber dari berita BBC Indonesia( sebenernya sich baru tadi baca, bahkan planking memakan korban bagi pelakunya ..wah wah,,agak meyeramkan sepertinya.

Ada yang bertanya ,brow manfaat planking apa tuh? menurut pendapat gw, selain jadi dapet ide buat nulis postingan di blog nich :),  cuma sebagai sumbangsih kepada internet yang ajib ini, daripada engga ada sumbangsih, atau dari pada nulis di website yang kerjaannya nyampah doang nich kaya gw . tapi menurut gw kurang kreatif kalo hanya melakukan kegiatan seperti itu, mending beribadah dah.. selain dapet pahala juga dapet pencerahan.. tul ga sich^^

Bagaimana sobat bloger pendapat mu tentang planking^^ ??

*sumber gambar diambil dari sini 
Planking itu……….?

23 thoughts on “Planking itu……….?

  1. Pertamaxxxx 😀

    Gak ada kerjaan aja tuh orang plangking-plangking gak jelas hehe 😀
    Tapi, ya memang di zaman serba modern ini, eksistensi itu hal yang penting (halaaah, bahasanya!),
    jadi oprang lebih bahagia dan ngerasa keren kalau bikin sensasi 😀

  2. kalau aku sih,, pertama kali tahu planking pas maen ke blognya benakribo yang lagi ngadain lomba planking
    beneran sampe makan korban ya? jangan2 tuh orang plankingnya di rel kereta api lagi

  3. Haha saya kenal fenomena ini dari planking dot benablog dot com. serius dibuat kontes segala. daaan.. ternyata kontes ini udah selesai agustus tahun lalu. aneh bin ajaib.

  4. postingan yang sangat menarik 🙂
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. 🙂

  5. pertama tau planking dari channel youtube-nya ijustine, dan kalo di barat sono orang planking malah di tempat2 yang ekstrim beneran dah. yah jadi ga heran deh kalau sudah menelan korban, wew…

  6. kemaren ini nonton american idol season yang terbaru, salah satu peserta audisinya ngajak sodaranya yang suka planking. dan sodaranya ini planking selama dia nyanyi gitu. hahaha. kocak abis, juri2nya sampe pada bengong. 😛

  7. emang bagus lebih baik beribadah, tapi ibadah juga jangan terlalu berlebihan, soalnya ntar menimbulkan rasa bosan. Lupa, rasanya ada hadisnya. Banyak kok kegiatan bermanfaat yang bisa jadi pahala padahal itu bukan bentuk “ibadah”. Bantu orang tua juga ibadah, mending bantu orang tua dah daripada planking.

  8. Wew, komenya bagus semua nih 😀
    Kalo menurut saya, planking ini adalah salah satu wujud kreativitas
    Emang keliatanya nggak berguna, tapi ini ada nilai seninya
    Sederajat lah sama freestyle, dan streetdance

    Saya sendiri, malah sering nyobain. Refreshing euy!

  9. EugenA says:

    hehehe… nilai kreatifnya di mana bro Ageng? jangan disamain lah sama kreatifitas freestyle or streetdance.. 😀

  10. ayu natasha says:

    Selamat pagi, saya dari Metro tv. Saya ingin mengetahui lebih lanjut tentang komunitas planking ini. Apakah ada contact person yang bisa saya hubungi? atau email? Saya tunggu konfirmasinya. Terima kasih.

Leave a comment