Sorry^^ ( Project Gw )


Sorry All Bloger blm sempet blogwalk^^ lagi dapet project disalah Satu cafe Jakarta, ..lumayan buat nambah uang jajan..nah ini nich beberapa project yang dah dibuat dan yang belum..

Projectnya sich simple cuma buat Banner Promo , trus Buku Menu Cafe sama Foto Product lumayan butuh waktu pengerjaannya..so check this my Project

banner promo dah selesai ^^ tinggal dipajang

lumayan kan..ga jelek jelek banget^^

Yang paling ribet bikin buku menu, pokoknya ribet dah akakakakaka ..klien byk maunya azzzzzz tapi engga pa pa sich gw juga seneng ngerjainnya^^ apa lagi kalo ada pelicinnya tambah seneng banget ngerjainnya wkwkwkwkwwkwk  🙂

baru konsep tapi sepertinya klien kurang interest^^
lebih interest yg ini sepertinya^^

Dari Design Grafis > punya Job baru juga heheh jadi Food stylist>> apan tuh Mal > itu..yang buat food atau makananan jadi keliatan look appetizing in the camera nah itu namanya food stylist hihhihihihi setau gw sich kaya gitu mo lebih jelasnya tanya sama mbah google aja dah..

sandwich Tuna
Tuna Nicoise Salad
Tuna Nicoise Salad
Hot Dog Sandwich>> Yummy^_^

Nah itu beberapa item aja dah yang gw post entar kalo semua item bisa panjang nich postingannya isinya gambar semua ^^Sedikit bocoran karena kamera Pro gw belum punya, jadi yang di foto product tadi pake kamera Hape Iphone ..lumayan ya hasilnya^^..

so sorry dech gw belum bisa blog walking , ya paling sekali2 dech mampir kesana kemari^^ see yaaaa

 

Sorry^^ ( Project Gw )

18 thoughts on “Sorry^^ ( Project Gw )

  1. yang kayak gini w suka bro,,,dulu teman w jago buat gini,,w liatin dia ngedit aja,,,,yang lebih mantaff lagi,,siap buat itu kami diajak makan di cafe itu,,,ahhhhahaa… Gak sia2 w nemanin teman w itu 😀

  2. ini kok gue malah lebih ngeliat kemakanannya daripada banner nih ._.”

    tapi bagus lho, bannernya 😀
    pasti pas udah selesai, tinggal dapat bayaran terus di kasih makanan tuh dari klien :mrgreen:

  3. waaawww keren.. sukses yaa mal sama projectnya.. semoga lancar jaya, dan kalo udah dapat honornya, langsung adain syukuran yaa, berbagi rezeki dengan sesama blogger.. hehe 😀

  4. Desainnya udah keren mas…
    kalau mau lanjutin projekannya, iklanin aja tuh di Internet, siapa tau banyak yang minat, sediakan juga fortpolio dan karya-karyanya. Niscaya bakalan profit dah!

  5. Mal, Kamal… Boleh tau ngga fee-nya berapa? Hihihih…. siapa tau ada yg mau. Soalnya saya sendiri sudah almost retired dng project2 begini. Mau pengalihan tugas. Regenerasi gitu.

Leave a comment