Now… i need a big Hug!


Ngeliat video ini jadi bikin gw terharu, idenya sich simpel cuma ngasih pelukan gratis ke semua orang, biar yang lagi galao, super galao malah atau yang lagi  bad mood jadi lebih baik atau lega.

Dia lah Juan Mann,  dia adalah orang pertama yang melakukan champaign free hugs..jujur nya sich  postingan ini gw dapet juga dari hasil blogwalking, tapi ga ada salah dah gw re post kembali, biar gw inget juga.. bahwa melakukan kebaikan dengan cara yang simple asal ikhlas mendatangkan kebaikan juga buat kita..so check this nice guys>>>>

Now… i need a big Hug!

11 thoughts on “Now… i need a big Hug!

    1. aku setuju loh dengan mas ini… budaya kita emang berbeda” mana boleh main peluk peluk aja apala
      gi bukan muhrimnya, bisa dicekal nanti azzzz.tapi klo dipeluk sama ibu sendiri ga papa toh mas^^

Leave a comment