Cara download software pendeteksi hantu


Temen gw cerita waktu itu, dia merasa diikutin mahluk halus, kadang dia merasa punggungnya selalu berat, sepertinya dia merasa mengendong sesuatu..hiiii dari ceritanya agak menyeramkan memang” >>

Temen Gw ini bekerja di suatu kafe di kawasan sekita kemang, konon katanya tempat yang sekarang berubah menjadi kafe dahulunya adalah pemakaman, jadi rada rada angker hiiiiii,

Temen gw bilang . brow gimana klo kita panggil paranormal aja…gw bilang gini “jiahhh..hari gini paranormal…paranormal sekarang mahal2 brow azzzzz'” dia bilang gini lagi ..mungkin engga ya ada software anti hantu ” gw jawab Jiahhhhahah…software anti hantu mah ga ada brow, setau gw adanya pendeteksi hantu.. kaya film nya ghost buster^^ambil laptop mulai lah kita ber 2 browsing..

Nah cerita mengenai temen gw , gw pending dulu,,kan gw mau ngasih tau cara download software pendeteksi hantu, pocong, wewe gombel, kuntil, genderuwo, opo meneh?pokoknya its all about GHOST”^^

Nah ini aplikasinya

tapi harus pake iphone , cara downloadnya disini aja

nah klo ga punya iphone gimana tuh Mal?” tenang masih ada lagi nich”

yang ini bisa disimpen dilaptop>.xPARANORAL 1.5 software pendeteksi lewat wifi , katanya sich hantu bisa dideteksi lewat wifi..katanya loh itu juga” mau tau link downloadnya klik sini aja” atau coba yang ini

atau klo ga ada laptop, ihpone ga punya coba beli Hape dengan tipe Android konon sudah tersedia aplikasi pendeteksi hantu, seperti yang sudah dibuktikan di lawang sewu semarang.

Nah klo ga punya juga semuanya, gimana tuh Mal. ..? ya dah sering seringlah mendekatkan diri pada Tuhan, banyak berdoa, banyak – banyakin dech amal..apalagi amal ke yang punya blog ini azzzzzzz^^..(ngarep.com).

ok segitu aja dech tips dan tutorial dari gw, moga2 bermanfaat..aminnn”

Cara download software pendeteksi hantu

28 thoughts on “Cara download software pendeteksi hantu

  1. lissa says:

    gw ampe skng gk bisa download napa ya???
    padahal dah klik yg ada tulisan download…..eeeeeh,,malah yg keluar iklan2 e doang..

    huuuft..
    ada yg bisa ajarin gmn cara download na??

    please help meee…
    penasaran.com

  2. andi says:

    beneran…aq cb di kantor….memang bisa…..tempat yg di curigai serem ..terdeteksi hantu….muncul ilang ….nti muncul lagi…

Leave a comment